Pemain Cadangan Abadi MU Laris Manis

Lord Lingard laris manis. Banyak klub yang ingin meminjamnya dari MU di Januari 2021 ini.

oleh Thomas diperbarui 26 Jan 2021, 22:26 WIB
Jesse Lingard (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta- Semakin banyak saja klub yang tertarik menampung pemain cadangan abadi Manchester United Jesse Lingard. Kini West Ham United juga tertarik membajak Lingard dari MU di bursa transfer Januari 2021.

Pemain 28 tahun itu terbuang dari tim utama MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2020-2021. Lingard bahkan sering tak dimasukkan ke skuat MU.

Pria Inggris itu baru tampil tiga kali musim ini. Itupun Lingard juga cuma dimainkan di ajang kelas dua seperti Piala FA dan Piala Liga Inggris.

MU pun dikabarkan berencana meminjamkan Lingard di Januari 2021. Solskjaer sudah mengindikasikan akan mengizinkan Lingard pergi dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Banyak klub Liga Inggris yang siap menampung Lingard. Sky Sports melaporkan West Ham United kini ikut bersaing mendapatkan Lingard dengan status pinjaman.

 

 

2 dari 4 halaman

Pesaing

Jesse Lingard (AFP/Catherine Ivill)

West Ham harus bersaing dengan tiga klub lainnya yang sudah lebih dulu melirik Lingard seperti Tottenham Hotspur, Sheffield United,dan Newcastle United.

Lingard perlu menit bermain yang banyak agar tidak terpental dari skuat timnas Inggris yang akan main di Piala Eropa musim panas nanti. Pindag dengan status pinjaman menjadi solusi bagi Lingard.

3 dari 4 halaman

Kontrak

Lingard sebenarnya kontraknya di MU akan habis akhir musim nanti. Akan tetapi Setan Merah baru-baru ini telah mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama setahun lagi.

MU tak mau Lingard pergi dengan gratis di akhir musim nanti. MU kemungkinan bakal menjual Lingard secara permanen pada musim panas 2021.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

Load More

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya