Kemenhub Dirikan Posko Konsolidasi Terkait Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyatakan pihaknya mendirikan posko konsolidasi di Bandara Soetta terkait seluruh informasi pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di Pulau Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 09 Jan 2021, 18:20 WIB
Posisi Terakhir Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Menurut Flightradar24 Ada di Sekitar Kepulauan Seribu

Liputan6.com, Jakarta Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyatakan pihaknya mendirikan posko konsolidasi di Bandara Soetta terkait seluruh informasi pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di Pulau Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

“Saat ini kami sedang koordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk pendataan manifest dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Saat ini ada posko di Bandara Soekarno Hatta. Nantinya kalau ada info lebih pasti akan saya sebar ke masyarakat luas,” kata Adita di Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Adita menyatakan saat ini belum menerima data lengkap manifest pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut.

“Mohon maaf kami belum bisa informasi lebih, malam akan kita beri lebih lengkap. Di Soetta akan ada posko nanti bila ada info lebih jauh lengkap akan dipastikan di situ. Pak menteri sedang menuju ke lokasi,” katanya.

“Sekali lagi kami masih koordinasi data. Sehingga nanti data fix karena kami tidak boleh berspekulasi,” katanya.

Adita meminta masyarakat dan para keluarga bersabar untuk mendapat informasi lengkap.

“Kami mohon kesabaran kepada anggota keuraga khususnya, karena kami sednanf lakukan investigasi dan juga penyebab seperti apa.Kami mohon waktu dan doanyaz Kami juga berharap ini lost contact tapi semoga tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi,” tandasnya.

Saksikan Video Terkait di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya