Ellen DeGeneres Positif Corona Covid-19, Syuting Talk Show Disetop Saat Rating Menanjak

Ellen DeGeneres mengungap kondisinya setelah dinyatakan positif Corona Covid-19.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Des 2020, 09:00 WIB
Ellen DeGeneres mengungap kondisinya setelah dinyatakan positif Corona Covid-19. (Robyn Beck / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona kembali menginfeksi pesohor dunia, kali ini pembawa acara gelar wicara terkemuka Ellen DeGeneres. Kabar wanita berusia 62 tahun ini positif Corona Covid-19, diberitakan langsung olehnya melalui media sosial.

Istri Portia de Rossi ini menulis, "Hai semua, aku ingin kalian semua tahu bahwa aku mendapat hasil positif untuk Covid-19," tuturnya dalam cuitan Kamis (10/12/2020) pagi waktu AS.

Ellen menambahkan, meski terjangkit Covid-19, untungnya ia merasa dirinya baik-baik saja.

2 dari 5 halaman

Kontak Dekat

Ellen DeGeneres (Instagram/ theellenshow)

Ellen DeGeneres kemudian memberikan keterangan tambahan. "Siapa pun yang kontak dekat denganku telah diberi tahu, dan aku mengikuti semua arahan dari CDC," ujarnya.

Ellen menutup pernyataannya dengan mengatakan, "Aku akan kembali bertemu kalian semua setelah musim liburan. Kumohon jaga kesehatan dan keselamatan."

3 dari 5 halaman

Syuting Disetop

Ellen DeGeneres (Instagram/ theellenshow)

Diwartakan Variety, karena diagnosis ini, syuting The Ellen DeGeneres Show akhirnya dihentikan untuk sementara. Padahal, ratingnya tengah menanjak.

Berkat “12 Days of Giveaways” yang menjadi program dalam acara Ellen, popularitas acara ini menanjak. Variety mencatat, acara gelar wicara ini mencapai rating tertinggi sejak Mei tahun ini.

4 dari 5 halaman

Sempat Diguncang Kontroversi

The Ellen DeGeneres pertengahan tahun ini diguncang kontroversi besar, yakni lingkungan kerjanya yang dianggap sangat tak sehat. Ellen sendiri sempat meminta maaf secara langsung dalam acaranya.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Aku baru tahu bahwa di sini terjadi hal-hal yang seharusnya tak terjadi. Aku menanggapi ini dengan sangat serius dan aku ingin minta maaf kepada semua orang yang terkena dampaknya," Ellen menambahkan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya