Kylie Jenner Tampil Jadi Karakter The Grinch dalam Promo Kosmetik Edisi Liburan

Kylie Jenner tidak berhenti berkreasi mempromosikan label kosmetiknya meski di tengah pandemi.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2020, 22:02 WIB
Tampil Serba Hijau, Kylie Jenner Luncurkan Kosmetik Edisi Liburan ala Karakter The Grinch (dok. Instagram KylieJenner/ https://www.instagram.com/p/CHqSMsbHlYu/?igshid=1vkc97fvdi6f4/ Brigitta Valencia Bellion)

Liputan6.com, Jakarta - Berpose dengan kostum serba hijau, Kylie Jenner curi perhatian penggemarnya lewat beberapa unggahan barunya di media sosial. Pengusaha dan influencer 23 tahun itu memamerkan cuplikan koleksi Kylie Cosmetic terbarunya, yakni Kylie X The Grinch pada Jumat, 13 November 2020 lalu. Ia pun menggoda penggemarnya sambil menuliskan "Bisa tebak tema koleksi liburan saya tahun ini?".

Tak tanggung-tanggung, Kylie bahkan memamerkan produk kosmetik terbarunya dengan mengenakan sarung tangan hijau agar sesuai dengan penampilan Grinch saat dirinya membuka kotak koleksinya itu. The Grinch sendiri merupakan karakter fiksi populer dari buku dan film How the Grinch Stole Christmas! yang dibuat oleh penulis buku anak legendaris, Dr. Seuss.

Melansir Pop Culture, Selasa (17/11/2020), produk barunya tersebut merupakan koleksi edisi liburan tahunan kelima dari Kylie Cosmetics. Kosmetik edisi terbatas ini dapat mulai diperoleh pada tanggal Kamis, 19 November 2020 mendatang.

"OW 💚 MY GRINCH X KYLIE HOLIDAY COLLECTION LAUNCHES 11.19 (19 November) ONLY ON KYLIECOSMETICS.COM! (Saya) tidak percaya ini adalah koleksi liburan ke-5 saya! Mungkin paling bersemangat tentang (koleksi) ini dibandingkan yang pernah ada sebelumnya. Sampai jumpa nanti xo @kyliecosmetics," tulisnya dalam salah satu unggahan cuplikan koleksi tersebut.

Produk bertema Grinch itu meliputi produk lip kit, palet eyeshadow, set shadow stick, set lipstik, highlighter, blush on, dan olive green liner. Bahkan, nama warna dalam palet eyeshadow benar-benar  bertemakan How The Grinch Stole Christmas!, termasuk warna ”Dah Who Doraze”, “Last Can of Who-Hash”, “Ur a Mean One”, dan “Heart 2 Sizes 2 Small”.

Selain itu, koleksi Kylie itu dilengkapi juga dengan eyeshadow glitter bernama “Stealing Christmas” dan “Lil Grinch”. Sementara, koleksi pemulas bibirnya itu diberi nama “A Wonderful Awful Idea”, “Of the Noise”, “I Hate Christmas”, “Mean One”, “Mr. Grinch”, dan “Who Needs Presents”.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Eksistensi The Grinch

Kylie Cosmetics X The Grinch (dok. Instagram kyliecosmetics/ https://www.instagram.com/p/CHjS9DKH5p8/?igshid=11d58hp4f09g9/ Brigitta Valencia Bellion)

Keputusan ibu satu anak itu untuk membuat koleksi Kylie Cosmetics bertema The Grinch menunjukkan bagaimana pengaruh budaya dari karakter fiksi tersebut telah bertahan lama. The Grinch memulai debutnya dalam How The Grinch Stole Christmas!, yang diterbitkan pada tahun 1957.

Sejak saat itu, cerita tersebut telah diadaptasi menjadi film animasi pada 1966, film live-action pada 2000 yang dibintangi oleh Jim Carrey, dan film animasi di 2018 yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Grinch.

Adaptasi berikutnya dari buku ini adalah produksi televisi langsung dari Dr. Seuss, How The Grinch Stole Christmas! Musikal, menampilkan mantan aktor serial musikal Glee, Matthew Morrison sebagai The Grinch, Dennis O'Hare sebagai Max the Dog, dan Amelia Minto sebagai Cindy-Lou Who.

Produksi musikal itu rencanya akan dilakukan di Troubadour Theatre, London dan dijadwalkan tayang di NBC pada 9 Desember 2020 mendatang. Mengutip Pop Culture, pemeran utama Matthew Morrison mengumumkan tentang pertunjukan itu dalam acara Today Show minggu lalu. (Brigitta Valencia Bellion)

Infografis 3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya