Huawei Mate 40 Punya Desain Kamera Oktagon

Huawei sedang menyiapkan seri flaghsip Mate 40. Informasi tentang smartphone tersebut juga semakin banyak beredar di ranah internet.

oleh Andina Librianty diperbarui 15 Okt 2020, 10:30 WIB
Penampakan bodi depan Mate 30 Pro. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Liputan6.com, Jakarta - Huawei sedang menyiapkan seri flaghsip Mate 40. Informasi tentang smartphone tersebut juga semakin banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Kamis (14/10/2020), Huawei Mate 40 dilaporkan memiliki desain kamera belakang oktagon atau segi delapan. Prediksi ini mengemuka berdasarkan teaser resmi Mate 40.

Pada teaser juga tampak tombol volume fisik di sisi kanan perangkat. Tombol tersebut berwarna merah.

Huawei akan mengumumkan seri Mate 40 pada 22 Oktober 20020. Smartphone ini akan menjadi flagship terbaru Huawei sebelum kehadiran seri P pada kuartal I 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bos Huawei Pamer Sampel Foto Mate 40

Device Laboratory milik Huawei di Beijing, Tiongkok. Liputan6.com/Andina Librianty

Huawei dilaporkan mengunggah sampel kamera Mate 40 di jejaring sosial Weibo. Foto tersebut diunggah oleh pimpinan unit smartphone Huawei, He Gang.

Gang mengunggah foto sebuah bulan dengan kondisi langit berwarna biru. Rincian permukaan bulan tersebut tampak cukup jelas.

Tidak ada rincian informasi mengenai unggahan tersebut. Namun, itu diperkirakan untuk menunjukkan peningkatan performa kamera pada Mate 40.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Kamera

Sejauh ini pihak Huawei belum mengonfirmasi spesifikasi seri Mate 40. Dalam hal ini termasuk kemampuan kameranya.

Menurut laporan, Huawei Mate 40 akan memiliki kamera utama 50MP. Selain itu, kameranya juga dilaporkan bisa merekam video ultra-slow-mo pada 1080p.

(Din/Isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya