FOTO: Siswa di Hong Kong Kembali Masuk Kelas

Aturan menjaga jarak sosial (social distancing) sebagian telah dilonggarkan dan kehidupan masyarakat mulai kembali normal di Hong Kong

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Sep 2020, 10:30 WIB
Siswa di Hong Kong Kembali Masuk Kelas
Aturan menjaga jarak sosial (social distancing) sebagian telah dilonggarkan dan kehidupan masyarakat mulai kembali normal di Hong Kong
Para murid mengantre untuk memasuki sekolah dasar (SD) di Hong Kong, China, pada 29 September 2020. Penyebaran COVID-19 di Hong Kong telah menurun signifikan berkat respons antiepidemi yang cepat dan dukungan kuat dari otoritas pusat. (Xinhua/Wang Shen)
Seorang anak berfoto dengan orang tuanya sebelum menaiki bus sekolah di Hung Hom, Hong Kong, China selatan, pada 29 September 2020. Aturan menjaga jarak sosial (social distancing) sebagian telah dilonggarkan dan kehidupan masyarakat mulai kembali normal. (Xinhua/Wang Shen)
Para murid berangkat menggunakan bus sekolah di Tsuen Wan, Hong Kong, China pada 29 September 2020. Semua murid kembali bersekolah dalam pengaturan dua tahap setelah pembelajaran tatap muka pertama kali dilangsungkan sekitar sepekan yang lalu untuk kelas-kelas tertentu. (Xinhua/Lo Ping Fai)
Para murid berjalan menuju ke sekolah di Tsuen Wan, Hong Kong, China selatan, pada 29 September 2020. Penyebaran COVID-19 di Hong Kong telah menurun signifikan berkat respons antiepidemi yang cepat dan dukungan kuat dari otoritas pusat. (Xinhua/Lo Ping Fai)
Seorang murid mendisinfeksi tangannya sebelum memasuki sekolah di Tsuen Wan, Hong Kong, China selatan, pada 29 September 2020. Aturan menjaga jarak sosial (social distancing) sebagian telah dilonggarkan dan kehidupan masyarakat mulai kembali normal. (Xinhua/Lo Ping Fai)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya