Brighton vs Man Utd: Donny van de Beek Ungkap Ambisinya Bersama Setan Merah

Van de Beek bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini, ia menjadi satu-satunya pemain yang baru diboyong MU.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 25 Sep 2020, 15:30 WIB
Pemain Manchester United, Donny van de Beek, membawa bola usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9/2020). Setan Merah takluk dengan skor 1-3. (Richard Heathcote/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang baru Manchester United (MU), Donny van de Beek punya target tinggi bersama timnya. Gelandang asal Belanda itu ingin meraih trofi sebanyak mungkin selagi berkostum Setan Merah.

"Saya telah membuat langkah bagus dari Ajax ke MU dan sekarang saya ingin lebih. Saya ingin membantu klub meraih trofi. Kami akan berjuang untuk semuanya," kata Van de Beek seperti dilansir Goal.

Van de Beek bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini, ia menjadi satu-satunya pemain yang baru diboyong MU.

Pada laga melawan Crystal Palace, Van de Beek masuk sebagai pemain pengganti. Kendati mencetak gol di laga debutnya itu, Van de Beek harus ikhlas MU kalah 1-3 melawan The Eagles.

Van de Beek mengatakan, sebagai pemain ia selalu ingin berkembang. Gelandang berusia 23 tahun tersebut pun bertekad untuk melanjutkan kerja kerasnya di MU.

"Saya akan selalu bekerja keras untuk lebih baik dan sekarang saya akan terus melakukannya," kata Van de Beek.

 

2 dari 4 halaman

Pelajaran di Ajax

Donny van de Beek Resmi Jadi Milik MU (Dok MU)

Lebih lanjut, Van de Beek pun angkat bicara soal materi latihannya saat di Ajax. Menurutnya, latihan di Ajax lebih banyak soal teknis bermain dan posisi bola.

"Banyak soal posisi dan aspek teknis dari pertandingan," katanya.

"Di tim muda Ajax, Anda punya banyak pelatih hebat dan pemain. Itulah yang membuat Ajax menjadi besar," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Lima Pertandingan MU Berikutnya

Brighton Albion vs Manchester United

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Newcastle United vs Manchester United

Manchester United vs Chelsea

Manchester United vs Arsenal

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya