Fairuz A Rafiq Hamil, Sonny Septian Sempat Sangka Kena Prank

Fairuz A Rafiq memberi kejutan kepada Sonny Septian berupa dua buah alat test pack yang dimasukkan ke dalam sebuah kotak.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Agu 2020, 20:30 WIB
Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memberi keterangan usai kelahiran putri mereka di Jakarta, Selasa (22/5). Selama menunggu proses persalinan, Fairuz ditemani oleh suami dan para sahabatnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini tengah menantikan anak ketiga. Menariknya, setelah menyadari dirinya positif hamil, Fairuz langsung menjadikannya sebagai kejutan untuk sang suami.

Putri bungsu pedangdut A Rafiq itu pun mengabadikan momennya di kanal YouTube SonFai Family. "Aku hari ini lagi pengin kasih sesuatu sama suami aku tercinta," ujar Fairuz A Rafiq dalam vlognya.

Fairuz A Rafiq memperlihatkan dua buah alat test pack yang dimasukkan ke dalam sebuah kotak. Ia lalu memberikan kotak berukuran cukup besar itu kepada Sonny Septian yang sedang beraktivitas di dapur.

2 dari 6 halaman

Malah Curiga

Liburan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Sumber: Instagram/fairuzarafiq)

Alih-alih terkejut bahagia, Fairuz malah mendapati suaminya curiga sang istri sedang usil kepadanya. Alhasil, Fairuz pun meyakinkan kepada Sonny bahwa kejutannya ini bukanlah bagian dari prank.

3 dari 6 halaman

Bersumpah

Liburan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Sumber: Instagram/royalsafari_garden)

"Sudah direkam, ngasih kotak segede gini, enggak mau, kamu nge-prank," ujar Sonny Septian.

"Serius, enggak nge-prank, sumpah demi Allah, enggak," Fairuz meyakinkan sang suami.

 

4 dari 6 halaman

Terdiam

Akhirnya, Sonny pun percaya dan membuka isi kotak itu. Setelah itu, Sonny sempat terdiam melihat test pack yang sudah memiliki dua garis merah, menandakan istrinya sedang hamil.

5 dari 6 halaman

Ekspresi Girang

"Benaran nih?" tanya Sonny yang langsung mengekspresikan perasaan senangnya dengan melompat kegirangan dan memeluk erat sang istri.

6 dari 6 halaman

Gejala Kehamilan

Fairuz pun sempat menjelaskan awal mula ia menydari kehamilannya yang ketiga. Ia mengaku akhir-akhir ini sering tidak enak badan bahkan tidak nafsu makan.

Fairuz pun langsung terpikir untuk memeriksakan kondisi kehamilan dengan beberapa test pack."Ini sudah yang keempat yang aku periksa," Fairuz mengatakan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya