FOTO: Pedagang Kulit Ketupat Padati Pasar Pondok Labu

Memasuki Hari Raya Idul Adha, pedagang musiman kulit ketupat memadati kawasan Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan.

oleh Fery Pradolo diperbarui 31 Jul 2020, 01:14 WIB
Pedagang Kulit Ketupat Padati Pasar Pondok Labu
Memasuki Hari Raya Idul Adha, pedagang musiman kulit ketupat memadati kawasan Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Pedagang membuat kulit ketupat dari anyaman daun kelapa muda (janur) di Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Memasuki Hari Raya Idul Adha, pedagang musiman kulit ketupat menjualnya dengan harga Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pedagang membuat kulit ketupat dari anyaman daun kelapa muda (janur) di Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Pedagang musiman kulit ketupat yang sebagian datang dari Serang, Banten mulai ramai memadati kawasan Pasar Pondok Labu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pedagang membuat kulit ketupat dari anyaman daun kelapa muda (janur) di Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Memasuki Hari Raya Idul Adha ketupat yang merupakan hidangan khas Asia Tenggara dengan bahan dasar beras disajikan pada saat Hari Raya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga membeli kulit ketupat dari anyaman daun kelapa muda (janur) di Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Memasuki Hari Raya Idul Adha, pedagang musiman kulit ketupat menjualnya dengan harga Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Kulit ketupat dari anyaman daun kelapa muda (janur) digantung di pagar Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Pedagang musiman kulit ketupat yang sebagian datang dari Serang, Banten mulai ramai memadati kawasan Pasar Pondok Labu. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga melintas depan pagar yang digantung kulit ketupat dari anyaman daun kelapa muda (janur) di Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Memasuki Hari Raya Idul Adha ketupat yang merupakan hidangan khas Asia Tenggara disajikan pada saat Hari Raya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya