FOTO: Keseharian Warga Saat Hong Kong Alami 'Krisis' Kasus Covid-19

Situasi pandemi Covid-19 di Hong Kong memasuki tahap yang kritis setelah lonjakan kasus baru-baru ini di mana sebagian besar disebabkan orang-orang yang tidak mengenakan masker

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jul 2020, 11:00 WIB
Covid-19 di Hong Kong Mulai Tak Terkendali
Situasi pandemi Covid-19 di Hong Kong memasuki tahap yang kritis setelah lonjakan kasus baru-baru ini di mana sebagian besar disebabkan orang-orang yang tidak mengenakan masker
Seorang pria yang mengenakan masker duduk berjemur di sebuah taman di Hong Kong, Rabu (22/7/2020). Hong Kong menghadapi "tahap kritis" dalam perjuangannya melawan COVID-19, dan pemerintah sedang memperpanjang langkah-langkah baru untuk menjaga jarak sosial. (AP Photo/Kin Cheung)
Seorang pelanggan memakai masker ketika berbelanja di sebuah supermarket di Hong Kong, Rabu (22/7/2020). Hong Kong telah mewajibkan penggunaan masker di semua area publik tertutup termasuk mal dan pasar seiring penambahan kasus baru harian Covid-19. (AP Photo/Kin Cheung)
Seorang pria yang mengenakan masker berjalan di sepanjang jalan di Hong Kong, Rabu (22/7/2020). Hong Kong menghadapi "tahap kritis" dalam perjuangannya melawan COVID-19, dan pemerintah sedang memperpanjang langkah-langkah baru untuk menjaga jarak sosial. (AP Photo/Kin Cheung)
Orang-orang yang memakai masker menikmati makanan di restoran berpartisi di Hong Kong, Rabu (22/7/2020). Hong Kong telah mewajibkan penggunaan masker di semua area publik tertutup termasuk mal dan pasar seiring penambahan kasus baru harian Covid-19. (AP Photo/Kin Cheung)
Orang-orang yang memakai masker berolahraga di sebuah taman di Hong Kong, Rabu (22/7/2020). Hong Kong menghadapi "tahap kritis" dalam perjuangannya melawan COVID-19, dan pemerintah sedang memperpanjang langkah-langkah baru untuk menjaga jarak sosial. (AP Photo/Kin Cheung)
Seorang penjual dan pelanggan memakai masker di pasar lokal di Hong Kong, Rabu (22/7/2020). Hong Kong telah mewajibkan penggunaan masker di semua area publik tertutup termasuk mal dan pasar seiring penambahan kasus baru harian Covid-19. (AP Photo/Kin Cheung)
Orang-orang yang memakai masker berjalan di jalanan di Hong Kong, Rabu (22/7/2020). Hong Kong menghadapi "tahap kritis" dalam perjuangannya melawan COVID-19, dan pemerintah sedang memperpanjang langkah-langkah baru untuk menjaga jarak sosial. (AP Photo/Kin Cheung)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya