Pemilik Klub Liga Italia vs Begal, Siapa Menang?

Kesedihan korban bertambah melihat performa klubnya di Liga Italia Serie A musim ini.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 14 Jul 2020, 17:30 WIB
Ilustrasi Foto Perampokan dan Pembobolan. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pameo ini sepertinya tepat menggambarkan nasib Presiden Brescia, Massimo Cellino. Di saat klubnya terpuruk di papan bawah Liga Italia Serie A musim ini, Cellino masih harus berhadapan dengan dua begal yang berniat merampas harta bendanya. 

Cellino menjadi insan Liga Italia Serie A yang menjadi korban perampokan selama pandemi virus Corona Covid-19. Sebelumnya nasib yang sama juga menimpa  Samu Castillejo dan Bryan Cristante.

Seperti dilansir dari Football Italia, insiden bermula saat Cellino baru saja keluar dari supermarket di pusat kota, Padenghe, kemarin waktu setempat. Kebetulan dia baru saja pindah ke daerah itu.

Namun saat berjalan menuju mobilnya, dua orang begal datang menghampiri. Satu di antaranya segera menyerang pria berusia 63 tahun itu dan mencoba merampas jam tangan mewah yang  dikenakannya. Sementara rekannya menunggu di belakang dengan memegang helm. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Cedera Hidung

Penyerang Mario Balotelli foto bersama dengan presiden Brescia Massimo Cellino selama konferensi pers pengenalan dirinya di Brescia, Italia (19/8/2019). Balotelli dikontrak Brescia selama satu musim dengan perpanjangan kontrak otomatis bila klub bertahan di Serie A. (AP Photo/Filippo Venezia)

Kaget atas aksi kedua begal itu, Cellino berontak dan melawan. Dia berhasil melepaskan diri dan segera berlari ke arah mobilnya. Sial, dalam upaya perlawanan itu, Cellino mengalami cedera.

Dia secara tidak sengaja membenturkan hidungnya ke pintu mobil yang sedang terbuka. 

 

3 dari 4 halaman

Duka Tambahan

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez mencetak gol ke gawang Brescia pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (1/7/2020). Inter Milan menaklukkan Brescia dengan skor 6-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Insiden ini menambah duka bagi mantan pemilik Leeds United itu setelah menyaksikan timnya hancur lebur saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (12/7/2020) waktu setempat.

Hasil ini membuat Brescia semakin dalam terjerumus di jurang degradasi. Saat ini, Brescia menempati posisi ke-19 dengan torehan 21 poin dari 32 laga atau terpaut 2 poin dari SPAL di dasar klasemen.  

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya