<em>Eat Bulaga! Indonesia</em> Bantu Korban Kai-Tak

Tim Eat Bulaga! Indonesia yang dipimpin presenter Uya Kuya dan Ryan Ibram berkunjung ke Manila membawa bantuan kepada para korban Badai tropis Kai-Tak. Bantuan diterima langsung oleh presenter utama Tito Sotto.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Agu 2012, 23:37 WIB
Liputan6.com, Manila: Pembawa acara Eat Bulaga! Indonesia Uya Kuya dan Ryan Ibram terbang ke Manila, Filipina, Jumat (16/8). Bukan tanpa alasan menyeberang lautan. Keduanya membawa bantuan dari Eat Bulaga! atas nama SCTV kepada korban Badai tropis Kai-Tak. Penyerahan bantuan berlangsung dalam siaran langsung Eat Bulaga! Filipina yang ditayangkan di stasiun televuisi GMA 7 Filipina.

Penonton yang hadir di acara ini terharu. Bantuan berupa empat kardus berisi peralatan sekolah diterima oleh presenter utama Eat Bulaga! Filipina Senator Tito Sotto serta dua host lainnya, Vic Sotto, dan Joey de Leon.

Program yang berlangsung selama 3,41 jam ini diisi dengan gaya komedian sang magician Uya Kuya. Dia menyanyikan dua lagu nasional Filipina berbahasa Tagalok. Di antaranya Bahay Kubo atau Rumah Pondok dan Dahil Sayo yang berarti Karena Kamu.

Di Indonesia, Eat Bulaga! dipandu 14 presenter antara lain Farid Aja, Reza Bukan, Jenny Tan, Uya Kuya, dan Ciripa. Sajian kreatif dan menghibur ini bisa dinikmati setiap hari pukul 16.00 WIB.(ASW)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya