FOTO: Tekuk Leicester, Chelsea Lolos ke Semifinal Piala FA

Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Jun 2020, 08:51 WIB
FOTO: Tekuk Leicester, Chelsea Lolos ke Semifinal Piala FA
Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0.
Pemain Chelsea Ross Barkley (kanan) merayakan golnya ke gawang Leicester City dengan Tammy Abraham pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0. (Tim Keeton/Pool via AP)
Pemain Leicester City James Justin (kiri) duel dengan pemain Chelsea Christian Pulisic pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0. (Tim Keeton/Pool via AP)
Pemain Leicester City Caglar Soyuncu (kiri) berebut bola udara dengan pemain Chelsea Cesar Azpilicueta pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0. (AP Photo/Rui Vieira, Pool)
Pemain Chelsea Ross Barkley (kiri) berduel dengan pemain Leicester City Dennis Praet pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0. (AP Photo/Rui Vieira, Pool)
Pemain Chelsea Ross Barkley (kiri) mencetak gol ke gawang Leicester City pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0. (Tim Keeton/Pool via AP)
Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) berduel dengan pemain Leicester City Demarai Grey pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea melaju ke semifinal Piala FA usai menaklukkan Leicester City 1-0. (AP Photo/Rui Vieira, Pool)
Pelatih Chelsea Frank Lampard (tengah) melakukan salam siku dengan pemainnya Ross Barkley pada akhir pertandingan menghadapi Leicester City pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea menaklukkan Leicester City 1-0. (Tim Keeton/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya