Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Juni (Part 2)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Juni ini berdasarkan zodiak?

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 08 Jun 2020, 09:00 WIB
Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Juni, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Juni ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (8/6/2020).

1. Libra

ilustrasi libra/pixabay

Dalam keuangan, bulan ini kamu telah terjebak di suatu tempat untuk waktu yang lama dan kamu mengalami banyak kesulitan untuk mendapatkannya, maka selama waktu ini masalahmu akan berakhir. 

Selain itu, bagi kamu yang ingin membeli rumah sendiri juga bisa memenuhi impiannya di bulan ini.

Sementara itu, kehidupan pribadimu akan penuh kebahagiaan dan kedamaian. Hubungan dengan teman dan kerabat akan berlangsung baik-baik saja.

Menyangkut kesehatanmu, kecerobohanmu bisa membuatmu dalam masalah besar. Jadi sebaiknya kamu berhati-hati dan jaga pola makan dan hidupmu. 

 

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Kamu akan mengalami pengalaman yang manis dan asam bulan ini. Baik itu kehidupan pribadi atau pekerjaan, kamu akan mendapatkan hasil yang beragam.

Dalam keuangan, bulan ini kamu bisa mendapatkan uang lebih dari satu sumber. Di sisi lain, kamu akan bisa membayar beberapa hutang yang telah lama. Namun, akan mengalami masalah keuangan di akhir bulan.

Bicara soal kesehatan, masalah kecil terkait kesehatan akan datang bulan ini.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Kamu harus berhati-hati dalam mengelola keuangan bulan ini. Selama periode ini, segala pekerjaan yang menuntut bisa dilakukan di rumah, itu yang bisa meningkatkan pengeluaranmu.

Kondisi tersebut yang membuatmu gagal untuk menyeimbangkan pengeluaran dan tabungan.

Di pertengahan bulan, kamu akan sangat kesal karena tekanan rumah tangga. Suasanan rumah akan bergejolak selama periode ini. Jadi, cobalah untuk lebih pengertian dan berpikir dingin dalam mengambil keputusan.

Berbicara mengenai kesehatan, kesehatan fisik juga bisa terpengaruh saat ini karena meningkatnya tekanan mental.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Akan ada stabilitas dalam hidupmu bulan ini. Hubunganmu dengan pasanganmu akan baik. Meskipun kamu akan memiliki perbedaan kecil dengan anggota keluargamu, itu tidak akan mempengaruhi hubunganmu.

Dalam pekerjaan, meskipun awalnya kamu merasa tidak mendapatkan hasil sesuai dengan kerja kerasmu, tapi lambat laun kepercayaan dirimu yang hilang akan kembali dna kamu akan bergerak maju menuju tujuanmu.

Bicara soal kesehatan, tidak akan ada masalh besar. Jika kamu berpergian, jaga dirimu sepenuhnya.

 

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Bulan ini akan sangat menguntungkan bagimu dalam hal uang. Selama waktu ini, kamu akan bisa mengumpulkan uang dan kamu lebih memperhatiakan untuk menabung.

Selain itu, kamu akan menghabiskan uang untuk membantu orang-orang terdekatmu. Kamu akan membantu beberapa orang yang membutuhkan secara finansial.

Sementara itu, aka nada kedamaian dalam kehidupan pribadimu. Keintiman dalam hubungan akan meningkat, terutama dengan saudara kandung. Di sisi lain, orangtuamu akan bisa membuat keputusan penting tentangmu. Jadi, lebih baik kamu menghormati keputusan mereka.

Pekerjaan akan mendapat banyak peluang emas untuk bergerak maju. Jika kamu memanfaatkan peluang ini, kamu akan segera mendapatkan dorongan besar.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Bulan ini kesehatanmu terbukti akan lebih baik. Jika kamu tengah sakit, maka bulan ini aka nada peningkatan besar dalam kesehatanmu.

Berbicara tentang cinta, kamu akan mengalami hal pahit dalam hubungan dengan pacarmu. Kamu perlu menghormati perasaan pacarmu.

Jika kamu sudah menikah, maka perlu diingat bahwa seiring dengan pekerjaan, kamu harus memberikan waktu yang cukup untuk pasanganmu. Jika hal tersebut tak dilakukan, maka kamu dalam masalah.

Dalam keuangan, bulan ini akan memberikan hasil yang beragam. Upaya keuanganmu bisa sukses. Jika kamu berencana untuk melakukan investasi besar, maka ambilah keputusan setelah mendapat nasihat yang tepat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya