Bea Cukai Sebarkan Energi Positif lewat Kompetisi Instagram di Tengah Pandemi COVID-19

DJBC menyediakan hadiah menarik bagi mereka yang bisa berbagi cara paling kreatif dan produktif selama #DiRumahAja.

oleh Liputan6.com pada 12 Apr 2020, 15:05 WIB
DJBC menyediakan hadiah menarik bagi mereka yang bisa berbagi cara paling kreatif dan produktif selama #DiRumahAja.

Liputan6.com, Jakarta Ditjen Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (DJBC Kemenkeu) ajak masyarakat berbagi energi positif selama masa social distancing di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19). DJBC menyediakan hadiah menarik bagi mereka yang bisa berbagi cara paling kreatif dan produktif selama #DiRumahAja.

Untuk ikutan caranya sangat mudah, Anda tinggal mengunggah foto dan caption seru dengan tema “Sebarkan Energi Positif dari Rumah” di Instagram masing-masing. Postingan dapat berupa foto sedang berolahraga, masak makanan favorit, berbagi dengan mereka yang membutuhkan maupun hobi lain.

 

Syarat dan ketentuan kompetisi foto instagram #DitantangProduktif.

Dalam setiap postingan, tantang tiga teman Anda di caption untuk ikut berbagai energi positif. Sertakan juga hashtag #DitantangProduktif #MakinBaik #DiRumahAja dan tag Instagram @BeaCukaiRI.

Sebelumnya, jangan lupa untuk follow akun Instagram @BeaCukaiRI dan akun jangan diprivate. Tantangan ini terbuka untuk masyarakat umum dengan ketentuan satu akun hanya boleh mengunggah maksimal empat postingan.

Periode tantangan berlangsung sejak Sabtu (11/4) sampai Kamis (16/4) pukul 23.59 WIB. Pemenang akan diumumkan pada Jumat (17/4) dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Bagi pemenang, DJBC menyediakan saldo dompet elektronik (E-Wallet). Untuk postingan terbaik, akan mendapatkan nominal Rp 1 juta, sementara dua postingan terunik masing-masing berhak meraih Rp 500 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di akun media sosial DJBC. Melalui lomba ini, meski #DiRumahAja, Anda #DitantangProduktif untuk Indonesia #MakinBaik.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya