FOTO: Penampakan Jernihnya Kanal Venesia Dampak Lockdown di Italia

Menariknya, lockdown yang diberlakukan di Italia memberikan dampak positif di sisi lain.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Mar 2020, 14:30 WIB
Jernihnya Kanal Venesia
Menariknya, lockdown yang diberlakukan di Italia memberikan dampak positif di sisi lain.
Padangan umum menunjukkan perairan yang lebih jernih di kanal Venesia pada 17 Maret 2020. Sejak Italia memberlakukan lockdown akibat pandemi virus corona, air di Kanal Venesia yang biasanya keruh dan gelap berubah menjadi jernih. (ANDREA PATTARO / AFP)
Pandangan umum menunjukkan perairan yang lebih jernih Grand Canal di dekat Jembatan Rialto di Venesia pada 18 Maret 2020. Sejak Italia memberlakukan lockdown akibat pandemi virus corona, air di Kanal Venesia yang biasanya keruh dan gelap berubah menjadi jernih. (ANDREA PATTARO / AFP)
Perairan yang lebih jernih terlihat saat sejumlah gondola terparkir di Grand Canal Venesia pada 18 Maret 2020. Sejak Italia memberlakukan lockdown akibat pandemi virus corona, air di Kanal Venesia yang biasanya keruh dan gelap berubah menjadi jernih. (ANDREA PATTARO / AFP)
Pandangan umum menunjukkan perairan yang lebih jernih Grand Canal di Jembatan Rialto di Venesia pada 18 Maret 2020. Sejak Italia memberlakukan lockdown akibat pandemi virus corona, air di Kanal Venesia yang biasanya keruh dan gelap berubah menjadi jernih. (ANDREA PATTARO / AFP)
Perairan yang lebih jernih terlihat saat sejumlah gondola terparkir di Grand Canal Venesia pada 17 Maret 2020. Sejak Italia memberlakukan lockdown akibat pandemi virus corona, air di Kanal Venesia yang biasanya keruh dan gelap berubah menjadi jernih. (ANDREA PATTARO / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya