Prediksi Shrewsbury vs Liverpool di Piala FA: Tim Pelapis Lagi?

Liverpool bakal berhadapan dengan klub divisi tiga Shrewsbury Town di babak keempat Piala FA 2019/20,

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 25 Jan 2020, 10:55 WIB
Gelandang Liverpool, Takumi Minamino berebut bola dengan pemain Everton, Djibril Sidibe pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Anfield, Minggu (5/1/2020). Pada pertandingan ini Liverpool menang tipis 1-0 atas Everton melalui gol Curtis Jones. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal berhadapan dengan klub divisi tiga Shrewsbury Town di babak keempat Piala FA 2019/20, Minggu (26/1/2020) atau Senin dinihari WIB. Pertandingan ini akan digelar di kandang The Shrews, julukan Shrewsbury, di Montgomery Waters Meadow.

Shrewsbury lolos ke babak ini setelah menyingkirkan tim divisi dua Bristol City. Usai mengimbangi Bristol 1-1 di kandang lawan, Shrewsbury memenangi partai replay di rumah sendiri dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal bek Aaron Pierre. Kemenangan itu membawa mereka ke hadapan Liverpool.

Liverpool sendiri, di babak sebelumnya, sukses mengeliminasi sang rival sekota Everton. Turun dengan tim pelapis, pasukan Jurgen Klopp menang 1-0 di Anfield.

Pemain-pemain seperti Takumi Minamino, Divock Origi, dan Adam Lallana diberi kesempatan tampil sebagai starter. Liverpool menang berkat gol tunggal Curtis Jones.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Shrewsbury Antusias

Shrewsbury mungkin antusias menatap laga ini. Namun, antusiasme dan motivasi saja sepertinya tidak bakal cukup untuk menghentikan Liverpool, yang saat ini seolah tak terhadang dan sudah sangat dekat dengan titel juara Premier League.

Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh Liverpool. Di laga terakhirnya, The Reds menaklukkan tuan rumah Wolverhampton di Premier League dengan skor 2-1. Kapten Jordan Henderson mencetak gol pembuka dan merancang assist untuk gol kemenangan Roberto Firmino.

3 dari 4 halaman

Liverpool Turunkan Pelapis?

Pemain Liverpool, Neco Williams, duel udara dengan pemain Everton, Richarlison, pada laga Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1/2020). Liverpool menang 1-0 atas Everton. (AP/Jon Super)

Melawan Shrewsbury, Klopp kemungkinan akan menurunkan tim yang mirip dengan ketika menekuk Everton di babak sebelumnya. Itu bukan kekuatan terbaik mereka.

Namun, itu sepertinya sudah cukup untuk membawa Liverpool mengunci kemenangan.

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Shrewsbury (3-5-2): O'Leary; Pierre, Ebanks-Landell, Williams; Golbourne, Norburn, Edwards, Laurent, Sears; Whalley, Lang

Manajer: Sam Ricketts.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Milner, Gomez, Phillips, Williams; Jones, Fabinho, Lallana; Origi, Minamino, Elliott.

Manajer: Jurgen Klopp.

Disadur dari Bola.net (Gia Yuda Pradana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya