Komentar Roy Keane Bikin Manajer Chelsea Murka, Apa Sebabnya?

Komentar itulah yang membuat Lampard kesal. Ia menilai pekerjaannya di Chelsea sama beratnya dengan pekerjaan manajer lain.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 21 Jan 2020, 13:40 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard merayakan kemenangan setelah pertandingan melawan Ajax pada pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda (23/10/2019). Chelsea menang tipis atas Ajax 0-1. (AFP Photo/John Thys)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard berseteru dengan legenda MU, Roy Keane. Ia membantah komentar yang menyebut manajer asli Inggris punya keistimewaan di klub.

Keane mengungkapkan pernyataannya usai MU digulung Liverpool 0-2 akhir pekan lalu. Ia menilai tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer lebih berat ketimbang Lampard di Chelsea walaupun kedua tim sama-sama menelan kekalahan.

Komentar itulah yang membuat Lampard kesal. Ia menilai pekerjaannya di Chelsea sama beratnya dengan pekerjaan manajer lain.

"Jujur saja komentar Keane sangat menganggu saya. Bukan berarti saya berasal dari Inggris maka tidak pernah dikritik. Bahkan sebelum menjadi manajer Chelsea saya sudah diremehkan," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Sebagai manajer yang berasal dari Inggris saya tidak punya keistimewaan. Semua manajer saya rasa sama, pernah dikritik dan juga mendapat tekanan," katanya menambahkan.

"Saya suka dengan Keane saat menjadi komentator. Namun untuk komentarnya soal manajer asli Inggris antikritik saya tak setuju," ujar legenda Chelsea itu menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Pelatih Chelsea, Frank Lampard berjabat tangan dengan gelandang Mason Mount usai pertandingan melawan MU pada pertandingan perdana Liga Inggris di Old Trafford (11/8/2019). MU menang telak 4-0 sekaligus menjadi mimpi buruk bagi debut Frank Lampard bersama Chelsea. (AFP Photo/Oli Scarff)

Rabu, 22 Januari 2020

02.30 WIB, Bournemouth vs Brighton

02.30 WIB, Aston Villa vs Watford

02.30 WIB, Everton vs Newcastle United

02.30 WIB, Sheffield United vs Manchester City

02.30 WIB, Crystal Palace vs Southampton

03.15 WIB, Chelsea vs Arsenal

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis, 23 Januari 2020

02.30 WIB, Leicester City vs West Ham United

02.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Norwich City

03.15 WIB, Manchester United vs Burnley

Jumat, 24 Januari 2020

03.00 WIB, Wolverhampton vs Liverpool

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya