FOTO: Inter Milan Hajar Cagliari 4-1, Lukaku Sumbang 2 Gol

Romelu Lukaku menyumbang dua gol saat Inter Milan menghajar Cagliari dengan skor 4-1.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Jan 2020, 08:57 WIB
Inter Milan Hajar Cagliari 4-1, Lukaku 2 Gol
Romelu Lukaku menyumbang dua gol saat Inter Milan menghajar Cagliari dengan skor 4-1.
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku menyapa para suporter usai menghadapi Cagliari pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (14/1/2020). Inter Milan menang 4-1 dengan dua gol disumbang Lukaku. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) duel bola dengan pemain Cagliari Fabio Pisacane pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (14/1/2020). Inter Milan menang 4-1 dengan dua gol disumbang Lukaku. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku (atas) duel bola dengan pemain Cagliari Fabio Pisacane pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (14/1/2020). Inter Milan menang 4-1 dengan dua gol disumbang Lukaku. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan Federico Dimarco (kiri) berebut bola udara dengan pemain Cagliari Nahitan Nandez pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (14/1/2020). Inter Milan menang 4-1 dengan dua gol disumbang Romelu Lukaku. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan Andrea Ranocchia (teratas) mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (14/1/2020). Inter Milan menang 4-1 dengan dua gol disumbang Romelu Lukaku. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan Borja Valero (kedua kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (14/1/2020). Inter Milan menang 4-1 dengan dua gol disumbang Romelu Lukaku.(AP Photo/Antonio Calanni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya