FOTO: Melihat Panen Kastanye Air Warga Desa di India

Kastanye merupakan jenis kacang yang terbilang memiliki kandungan lemak rendah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Des 2019, 07:00 WIB
Menengok Warga Desa India Memanen Kastanye Air
Kastanye merupakan jenis kacang yang terbilang memiliki kandungan lemak rendah.
Warga desa memetik kastenye air dari sebuah kolam di Kanpur, Uttar Pradesh, India, Rabu (4/12/2019). Pekerja mendapat sekitar 250 rupee atau USD 3,50 per hari setelah 5-6 jam mengekstraksi sayuran air yang sebagian besar tumbuh di air tergenang tersebut. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Warga desa memetik kastenye air dari sebuah kolam di Kanpur, Uttar Pradesh, India, Rabu (4/12/2019). Kastanye merupakan jenis kacang yang terbilang memiliki kandungan lemak rendah. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Warga desa memetik kastenye air dari sebuah kolam di Kanpur, Uttar Pradesh, India, Rabu (4/12/2019). Kastanye banyak mengandung serat, betakaroten, folat dan vitamin C. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Warga desa memetik kastenye air dari sebuah kolam di Kanpur, Uttar Pradesh, India, Rabu (4/12/2019). Jantung makin sehat dengan konsumsi kastanye sebab ia kaya akan asam palmitic dan asam oleic. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Warga desa memanen kastenye air dari sebuah kolam di Kanpur, Uttar Pradesh, India, Rabu (4/12/2019). Kastanye terasa agak manis dengan rasa hangat khas yang muncul usai memakannya. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)
Warga desa memanen kastenye air dari sebuah kolam di Kanpur, Uttar Pradesh, India, Rabu (4/12/2019). Kastanye melambangkan bentuk bokong yang tak melulu sepenuhnya bulat. (AP Photo/Rajesh Kumar Singh)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya