Top3 Berita Hari Ini: Yamaha XSR 155 dan Perbedaan Harga Yamaha NMax

Yamaha XSR 155 hadi di Indonesia. Desainnya retro klasik tapi diselipi konsep modern di beberapa bagian.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 04 Des 2019, 19:45 WIB
Yamaha Xsr 155 (Dian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Yamaha XSR 155 hadi di Indonesia. Desainnya retro klasik tapi diselipi konsep modern di beberapa bagian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha XSR 155 Dibanderol Rp36 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Mengusung konsep Born to be Free, all new Yamaha XSR 155 resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air. Memiliki desain 'jadul', motor pabrikan otomotif Jepang ini diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara menyenangkan.

Mendapatkan tangki drip-shaped, jok single seat dengan desain klasik. Lampu depan dan belakang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern dan LCD digital pada speedometer semakin menambahkan kesan retro. Selengkapnya baca di sini.

2. Perbedaan Harga Yamaha NMax 2020 dengan Versi Lawas

Siap meramaikan pasar otomotif Tanah Air tahun depan, all new Yamaha NMax 155 hadir dengan perubahan dari sisi dapur pacu dan desain yang diusung.

Terkait harga, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing masih enggan mengungkapkannya secara detail. Meski demikian, Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Betty menegaskan pihaknya akan menawarkan Yamaha NMax terbaru di atas Rp30 juta. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

3. Honda 'Malu-Malu' Ungkap Jumlah PCX 150 yang Cek Sprocket Cam

PT Astra Honda Motor (AHM) melalui dealer utamanya telah memanggil beberapa pemilik PCX 150 untuk melakukan pemeriksaan mesin. Dalam undangan resmi yang dikirimkan ke konsumen, jenama berlambang sayap mengepak ini, akan melakukan pemeriksaan komponen mesin, yaitu sprocket cam.

Menanggapi proses tersebut, Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, hingga saat ini jika konsumen masih merasa ada kekurangan dengan motornya, silahkan datang ke dealer resmi. Namun, untuk jumlah konsumen yang datang, pabrikan berlambang sayap mengepak ini tidak memberikan informasi detailnya. Selengkapnya baca di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya