FOTO: Marak Toko Online, Pusat Perbelanjaan Sepi Pengunjung

Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 28 Nov 2019, 19:30 WIB
Marak Toko Online, Pusat Perbelanjaan Sepi Pengunjung
Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia.
Dua orang bermain play station saat toko-toko tutup di WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)
Deretan toko yang berada di WTC Mangga Dua tampak tutup, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pedagang tas di WTC Mangga Dua memilih berjualan meski sepi pengunjung, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)
Suasana WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)
Sejumlah meja billiard terlihat di Lantai 1 WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)
Sejumlah pengunjung bermain billiard di Lantai 1 WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)
Burung beo bertengger pada kandangnya di WTC Mangga Dua, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Pusat perbelanjaan mulai sepi pengunjung salah satunya karena maraknya toko online di Indonesia. (merdeka.com/Imam Buhori)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya