MU Bagai Ayam Sayur, Rashford Minta Fans Bersabar

Fans Setan Merah -julukan MU- pun bereaksi keras terhadap para pemain serta manajemen klub. Mereka menuntunt segera dilakukan perbaikan agar kondisinya tak semakin parah.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 08 Okt 2019, 10:45 WIB
Striker MU, Marcus Rashford. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah dalam periode buruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kekalahan tipis 0-1 dari Newcastle United membuat MU terkapar di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris.

Fans Setan Merah -julukan MU- pun bereaksi keras terhadap para pemain serta manajemen klub. Mereka menuntunt segera dilakukan perbaikan agar kondisinya tak semakin parah.

Desakan itu sampai juga ke telinga striker MU, Marcus Rashford. Lewat twitter, ia meminta fans bersabar.

"Kami tahu, kami harus lebih baik dan itu adalah satu-satunya fokus kami sebagai tim dan klub," tulis Rashford lewat akun @MarcusRashford.

MU sebetulnya mengawali musim ini dengan mengalahkan Chelsea 4-0 di Old Trafford. Namun usai laga, penampilan apik MU seolah lenyap ditelan bumi.

Dua hasil imbang plus satu kekalahan dipetik MU sebelum kembali menang 1-0 atas Leicester City di pekan keempat. Setelah kemenangan itu, MU kembali terperosok dengan meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang.

"Anda tidak bisa bersembunyi di sepak bola bahwa beberapa pekan terakhir sangat tidak baik," tulis Rashford.

 

2 dari 3 halaman

Menyakitkan

Striker Manchester United, Marcus Rashford (AFP/Lindsey Parnaby)

Rashford menuturkan, para pemain MU juga terpukul dengan rentetan hasil buruk yang diraih. Baginya pribadi, hasil tersebut sangat menyakitkan.

"Sebagai fan MU sendiri, hasil ini menyakitkan. Anda (fans, red) layak mendapatkan hasil yang lebih baik," tulis Rashford mengakhiri.

MU akan meladeni Liverpool pada pekan ke-9, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford. Laga itu menjadi ujian serius lantaran Liverpool sedang bagus-bagusnya dan memimpin puncak klasemen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya