Sempat Hilang, Aplikasi Bukalapak Kini Sudah Muncul di Google Play Store

Aplikasi Bukalapak yang sempat hilang di toko aplikasi Google Play Store, kini sudah muncul kembali.

oleh Iskandar diperbarui 19 Sep 2019, 16:51 WIB
Pembukaan kantor research and development di Surabaya (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Bukalapak yang sempat hilang di toko aplikasi Google Play Store, sejak Rabu (18/9/2019) malam, kini sudah muncul kembali.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (19/9/2019), pihak Bukalapak telah menyediakan pembaruan aplikasi.

Jadi, bagi pengguna baru yang ingin menginstal aplikasi bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store. Sementara pengguna lama cukup pilih update aplikasi.

Sebelumnya, Head of Corporate Communications Bukalapak Intan Wibisono menjelaskan aplikasi Bukalapak sempat mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Play Store.

Pun demikian, hal itu tidak mempengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan yang dapat diakses dengan normal.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi kami melalui Google Play Store. Saat ini kami sedang melakukan upaya pembaharuan agar Bukalapak dapat segera diunduh oleh pengguna baru melalui Google Play Store," ujar Intan kepada Tekno Liputan6.com.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Aplikasi Bukalapak di App Store Normal

Pusat riset dan pengembangan Bukalapak di Bandung (liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Intan menambahkan, aplikasi Mitra Bukalapak di Google Play Store dan aplikasi Bukalapak di App Store dapat diunduh seperti biasa.

Untuk diketahui, Bukalapak adalah marketplace yang terbuka untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan kami berupaya keras untuk menjaga kenyamanannya untuk seluruh pengguna.

(Isk/Why)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya