Jago Jaga Rahasia, Simak 5 Zodiak yang Cocok Jadi Teman Curhat

Rahasia kalian bakal aman di tangan kelima zodiak ini.

oleh Putu Elmira diperbarui 21 Agu 2019, 03:03 WIB
Ilustrasi teman (dok. Pixabay.com/Free-Photos/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Berbagi tidak melulu soal 'memberi' barang kepada teman, tetapi juga cerita. Setiap orang membutuhkan waktu untuk curhat yang terkadang mengganggu atau bahkan ungkapan bahagia.

Menariknya, ada beberapa zodiak yang disebut sangat cocok jadi teman curhat karena Anda dapat menceritakan apa saja kepada mereka. Menurut ahli astrologi, zodiak-zodiak ini juga jago menjaga rahasia.

Lantas, zodiak-zodiak mana saja yang enak diajak berbagi curahan hati? Apakah salah satu zodiak adalah teman baik Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango pada Selasa, 20 Agustus 2019, di bawah ini.

1. Pisces

Zodiak Pisces sangat baik untuk jadi teman curhat karena mereka penuh empati, kasih sayang, dan akan memberi Anda berbagai hal emosional yang Anda butuhkan. Pisces sensitif dan mereka tidak akan melakukan atau mengatakan sesuatu yang mungkin membuat Anda lebih marah.

Pribadi ini tidak mementingkan diri sendiri dan mereka akan memastikan Anda mendapatkan bantuan juga dukungan yang dibutuhkan. Hal tersebut terkadang sebelum mereka memikirkan kebutuhan mereka sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Ilustrasi sahabat (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Cancer selalu memiliki bahu yang siap untuk jadi sandaran ketika Anda menangis. Mereka memiliki simpati yang baik dan tahu bagaimana rasanya ketika Anda perlu curhat.

Mereka tahu apa yang harus dilakukan saat Anda penuh emosi. Selain itu, Cancer juga sangat peduli dan siap membantu apa pun yang Anda butuhkan.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Ilustrasi sahabat (dok. Pixabay.com/StockSnap/Putu Elmira)

Virgo cenderung sangat dapat dipercaya dan mereka tidak akan melakukan apa pun dengan apa yang Anda katakan. Mereka ada untuk mendengarkan keluh kesah Anda.

Kemudian, mereka akan membantu dengan memberikan saran dan solusi praktis yang baik. Mereka juga selalu ada waktu, tertarik pada apa yang dicurhatkan, dan tidak menyela.

4 dari 5 halaman

4. Taurus

Ilustrasi teman (dok. Pixabay.com/Pexels/Putu Elmira)

Taurus bisa sangat sabar dan tidak terburu-buru untuk menyelesaikan apa yang Anda katakan. Mereka tidak akan menilai Anda atau mencoba memasukkan diri mereka dalam percakapan dengan mencoba untuk menyelesaikan masalah Anda.

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Ilustrasi sahabat (dok. Pixabay.com/Free-Photos/Putu Elmira)

Gemini sangat tepat sebagai teman curhat karena mereka mengerti hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri. Mereka mungkin pembicara yang hebat, tetapi mereka juga hebat dalam mendengarkan.

Mereka tidak akan menyela tetapi dapat membantu mengarahkan percakapan ke arah yang lebih bermanfaat. Di sisi lain, mereka mungkin akan mengajukan pertanyaan yang akan membantu untuk mengklarifikasi apa yang terjadi pada diri Anda.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya