FOTO: Begini Suasana Usai Ledakan Bom di Bangkok

Ledakan yang terjadi di Bangkok itu melukai empat orang dan meneror ibu kota Thailand saat menjadi tuan rumah pertemuan keamanan ASEAN yang dihadiri para menteri luar negeri serta diplomat dari Amerika Serikat dan China.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Agu 2019, 17:00 WIB
Begini Suasana Usai Ledakan Bom di Bangkok
Ledakan yang terjadi di Bangkok itu melukai empat orang dan meneror ibu kota Thailand saat menjadi tuan rumah pertemuan keamanan ASEAN yang dihadiri para menteri luar negeri serta diplomat dari Amerika Serikat dan China.
Seorang wanita menunggu untuk menyeberang jalan ke Kuil Erawan di Bangkok (2/8/2019). Sedikitnya ada lima lokasi atau titik ledakan. Seperti di bawah halte BTS (Bangkok Sky Train) Chong Nonsi, persimpangan 57/1 Jalan Rama IX. (AFP Photo/Mladen Antonov)
Seorang polisi melakukan penyelidikan di tempat ledakan di Bangkok (2/8/2019). Polisi setempat menduga ledakan bersumber dari benda yang diduga seperti bom rakitan di Distrik Suan Luang. Polisi kini masih menyelidiki penyebab ledakan low explosive itu. (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Sejumlah warga dan polisi berkumpul di lokasi ledakan di Bangkok (2/8/2019). Sedikitnya ada lima lokasi atau titik ledakan. Seperti di bawah halte BTS (Bangkok Sky Train) Chong Nonsi, persimpangan 57/1 Jalan Rama IX. (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Pekerja di stasiun kereta berjaga di area stasiun setelah ledakan di Bangkok (2/8/2019). Polisi setempat menduga ledakan bersumber dari benda yang diduga seperti bom rakitan di Distrik Suan Luang. Polisi kini masih menyelidiki penyebab ledakan low explosive itu. (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Polisi mengatur lalu lintas di lokasi ledakan di Bangkok (2/8/2019). Ledakan itu melukai empat orang dan meneror ibu kota Thailand saat menjadi tuan rumah pertemuan keamanan ASEAN yang dihadiri para menteri luar negeri serta diplomat dari Amerika Serikat dan China. (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Polisi melakukan penyelidikan di tempat ledakan di Bangkok (2/8/2019). Polisi setempat menduga ledakan bersumber dari benda yang diduga seperti bom rakitan di Distrik Suan Luang. Polisi kini masih menyelidiki penyebab ledakan low explosive itu. (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya