Tottenham Ganggu Rencana Transfer MU

Tottenham berencana untuk mendapatkan pemain yang sejak lama dikaitkan dengan MU.

oleh Thomas diperbarui 02 Agu 2019, 09:30 WIB
Bruno Fernandes. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Liputan6.com, Jakarta Persaingan mendapatkan gelandang Portugal Bruno Fernandes semakin sengit saja. Tottenham Hotspur siap bersaing dengan Manchester United (MU) untuk mendapatkan pemain Sporting CP tersebut.

Menurut laporan Mirror, Tottenham ikut tertarik dengan Fernandes setelah tak kunjung mendapatkan incaran utamanya gelandang Real Betis Giovani Lo Celso. Negosiasi menemui jalan buntu. 

Usai sulit mendapatkan Lo Celso, Tottenham mengutus dua petingginya terbang ke Lisbon untuk membahas kepindahan Fernandes ke London.

Sebelumnya Tottenham, Fernandes terus dikaitkan dengan MU. Sayangnya Setan Merah tak kunjung menyelesaikan kepindahan eks pemain Udinese itu.

MU menunda merampungkan transfer Fernandes karena sedang fokus mengejar bek Harry Maguire dari Leicester. Fernandes diperkirakan baru akan diselesaikan transfernya setelah Paul Pogba dijual.

2 dari 3 halaman

Eriksen

Tottenham menginginkan Bruno Fernandes karena terancam ditinggal gelandang Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu kontraknya akan habis akhir musim 2019-2020.

Fernandes akan diduetkan dengan gelandang anyar Tanguy Ndombele yang baru dibeli Tottenham dari Olympique Lyon.

3 dari 3 halaman

Bergerak Cepat

Bruno Fernandes (AP)

Adanya ketertarikan dari Tottenham bakal membuat cemas MU. Mereka harus segera menyelesaikan transfer Maguire dan menjual Pogba agar Fernandes tidak disalip Tottenham.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya