Saingi Arsenal, MU Siapkan Dana Besar Plus Bonus untuk Pemain West Ham

MU masih kesulitan merekrut Harry Maguire dari Leicester City. Kini MU sudah siapkan target lain meski harus bersaing dengan Arsenaal.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Agu 2019, 06:40 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (2/3). MU menang 3-2 atas Southampton. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Arsenal kembali terlibat persaingan di bursa transfer. Dua klub raksasa Liga Inggris ini sama-sama menginginkan pemain West Ham, Issa Diop.

Arsenal membutuhkan pemain muda The Hammers ini, untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Sedangkan, MU menjadikan Issa sebagai opsi lain jika mereka gagal mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City.

Seperti diketahui, proses transfer MU dengan Leicesteri masih berjalan alot. Karena itu jika pembicaraan terus terbukti sulit, klub yang bermarkas di Old Trafford ini, pindah ke target cadangan mereka.

Belakangan MU dilaporkan membidik Samuel Umtiti dan Toby Alderweireld. Dan, sekarang MU ingin menjadikan Issa Diop sebagai opsi lain.

Dilansir dari Foot Mercato, MU berani menawarkan 50 juta pounds untuk Diopp. Bahkan, bisa saja menambahkan Marcos Rojo atau Phil Jones sebagai tambahan.

Namun, kubu West Ham tetap menginginkan harga 80 juta pounds. Tapi, klub yang bermarkas di Stadion London itu, sebenarnya akan membiarkan dia pergi ke MU dengan harga sekitar 65 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Belum Terealisasi

Bek Leicester, Harry Maguire melepaskan tendangan pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Liverpool, Kamis (31/1). Liverpool imbang 1-1 kontra Leicester City. (AFP/Paul Ellis)

Nama Maguire diberitakan menjadi pemain yang bakal bergabung dengan MU. Beberapa media bahkan mengabarkan sang pemain sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Setan Merah.

Namun Manchester Evening News menampik kabar tersebut. Mereka mengklaim transfer kedua tim masih belum akan terealisasi dalam waktu dekat. Lalu apa yang bakal dilakukan MU?

Selain itu Pelatih Leicester, Brendan Rodgers tidak tertarik menjual sang bek sehingga besar kemungkinan ia kana bertahan di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Sebelum Resmi Ditutup

MU saat ini memiliki waktu yang singkat untuk menuntaskan transfer Maguire.

Mereka punya waktu kira-kira selama satu minggu sebelum bursa transfer Liga Inggris resmi ditutup.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya