FOTO: Pesawat Militer Pakistan Jatuh di Perumahan, 12 Orang Tewas

Sebuah pesawat militer Angkatan Darat Pakistan jatuh di perumahan di Rawalpindi dan menewaskan 12 orang tewas serta memicu kebakaran besar.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Jul 2019, 08:30 WIB
Pesawat Militer Pakistan Jatuh, 12 Orang Tewas
Sebuah pesawat militer Angkatan Darat Pakistan jatuh di perumahan di Rawalpindi dan menewaskan 12 orang tewas serta memicu kebakaran besar.
Pejabat militer Pakistan memeriksa lokasi kecelakaan pesawat di Rawalpindi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Sebuah pesawat militer Angkatan Darat Pakistan jatuh di perumahan di Rawalpindi. (AP Photo/Anjum Naveed)
Pejabat militer Pakistan memeriksa lokasi kecelakaan pesawat di Rawalpindi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Kecelakaan menyebabkan 12 orang tewas dan memicu kebakaran besar yang melanda beberapa rumah. (AP Photo/Anjum Naveed)
Pejabat militer Pakistan memeriksa lokasi kecelakaan pesawat di Rawalpindi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Korban tewas termasuk dua pilot dan tiga kru pesawat. (AP Photo/Anjum Naveed)
Pejabat militer Pakistan memeriksa lokasi kecelakaan pesawat di Rawalpindi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Jenis pesawat yang jatuh belum diungkap. (AP Photo/Anjum Naveed)
Pejabat militer Pakistan memeriksa lokasi kecelakaan pesawat di Rawalpindi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Pesawat itu sedang dalam misi penerbangan pelatihan yang rutin dijadwalkan. (AP Photo/Anjum Naveed)
Pejabat militer Pakistan memeriksa lokasi kecelakaan pesawat di Rawalpindi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Penyebab kecelakaan belum ditentukan. (AP Photo/Anjum Naveed)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya