Paul Pogba Ladeni Zlatan Ibrahimovic Lakukan Bottle Cap Challenge

Paul Pogba menanggapi tantangan Ibrahimovic untuk melakukan tantangan yang sedang tren saat ini, Bottle Cap Challenge.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 06 Jul 2019, 21:20 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan striker Zlatan Ibrahimovic, beberapa waktu lalu. Dua pemain ini menjadi kunci saat Manchester United menekuk Blackburn Rovers, Minggu (19/2/2017), di Ewood Park. (EPA/Peter Powell)

Manchester - Paul Pogba akhirnya menyanggupi tantangan dari Zlatan Ibrahimovic untuk melakukan Bottle Cap Challenge. Bahkan Pogba meladeninya dengan memakai dua botol langsung.

Dalam postingan di akun instagramnya, giliran Pogba yang menantang balik Ibrahimovic untuk melakukan hal yang sama dengannya, yakni menggunakan dua botol.

"@iamzlatanibrahimovic terima kasih atas undangan #bottlecapchallenge !!" tulis Paul Pogba di akun Instagramnya.

"Saya baru saja meletakkan pogtouch-ku? Jika kamu tidak keberatan 2 Bottle Cap Challenge sekarang," tambah Pogba.

Pemain asal Swedia itu sukses melakukan 'Bottle Cap Challenge'. Kemudian, Ibrahimovic menantang Paul Pogba untuk melakukan 'Bottle Cap Challenge'.

Ibrahimovic merupakan rekan satu tim Paul Pogba saat keduannya berseragam Manchester United. Namun, Ibrahimovic meninggalkan Setan Merah pada 2018 dan bergabung dengan tim Major League Soccer, LA Galaxy.

Bottle Cap Challenge merupakan tantangan yang sedang tren. Pelaku membuka tutup botol dari minuman dengan cara menendangnya sekali.

Sumber: Bola.com

Time Out: Paul Pogba

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya