FOTO: Istana Pasir Tertinggi Dunia Dibangun di Jerman

Sebuah istana pasir yang ada di Jerman berhasil memecahkan rekor sebagai istana pasir tertinggi di dunia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jun 2019, 09:19 WIB
Istana Pasir Tertinggi
Sebuah istana pasir yang ada di Jerman berhasil memecahkan rekor sebagai istana pasir tertinggi di dunia.
Pemahat beraktivitas di istana pasir tertinggi pada kompetisi tahunan "Sand Sculptures Festival" di Binz, Pulau Reugen di Laut Baltik, Jerman, 5 Juni 2019. Istana pasir karya seniman pasir bernama Thomas van Dungen itu didaulat sebagai istana pasir tertinggi yang pernah dibuat (Jens Büttner/dpa/AFP
Pemahat beraktivitas di istana pasir tertinggi pada kompetisi tahunan "Sand Sculptures Festival" di Binz, Pulau Reugen di Laut Baltik, Jerman, 5 Juni 2019. Istana pasir itu berhasil memecahkan rekor sebagai istana pasir tertinggi di dunia dengan rincian ketinggian 17,66 meter. (Jens Büttner/dpa/AFP
Pengunjung melintasi di depan istana pasir tertinggi pada kompetisi tahunan "Sand Sculptures Festival" di Binz, Pulau Reugen di Laut Baltik, Jerman, 5 Juni 2019. Istana pasir buatan Thomas van Dungen ini dibuat persis seperti istana yang ada di serial film Game of Thrones. (Jens Büttner/dpa/AFP)
Sebuah istana pasir tertinggi pada kompetisi tahunan "Sand Sculptures Festival" di Binz, Pulau Reugen di Laut Baltik, Jerman pada 5 Juni 2019. Seekor naga dipahat di kaki dan dinding kastil persis seperti di serial film Game of Thrones. (Jens Büttner/dpa/AFP)
Sebuah istana pasir tertinggi pada kompetisi tahunan "Sand Sculptures Festival" di Binz, Pulau Reugen di Laut Baltik, Jerman, 5 Juni 2019. Istana yang dibuat sejak bulan Mei itu menumbangkan rekor yang sebelumnya dipegang kastil pasir di Duisburg, Jerman pada tahun 2017. (Jens Büttner/dpa/AFP)
Pemahat beraktivitas di istana pasir tertinggi pada kompetisi tahunan "Sand Sculptures Festival" di Binz, Pulau Reugen di Laut Baltik, Jerman, 5 Juni 2019. Kompetisi sandcastle ini sendiri telah menjadi agenda tahunan pada kalender sosial Binz sejak tahun 2010. ( Jens Buettner/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya