Pria Ini Diet Dengan Ngedance Lagu K-Pop, Hasilnya Bikin Netizen Kagum

Cara diet pria satu ini mencuri perhatian publik.

oleh Heri Setiawan diperbarui 16 Mei 2019, 20:00 WIB
Pria Diet Dengan Ngedance Lagu K-Pop Ini Sukses Bikin Netizen Kagum (sumber:Twitter/@wawanxz_)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mengalami obesitas atau berat badan berlebih. Memiliki Berat badan berlebih membuat penampilan seseorang sangat mencolok, bahkan tak jarang jadi korban bullying oleh orang lain. Oleh karena itu banyak orang berusaha menjaga agar berat badannya tetap ideal, salah satunya dengan diet.

Kalau berbicara soal berat badan, tentu hampir setiap orang menginginkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal. Menjaga berat badan memang membutuhkan usaha dan perjuangan. Salah satu caranya adalah dengan menjalankan diet tertentu. Banyak jenis diet yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari diet mayo, diet karbo, dan masih banyak lainnya.

Namun tidak sedikit juga yang ingin menurunkan berat badan dengan cara instan, seperti mengonsumsi suplemen atau pil diet. Padahal beberapa ahli kesehatan menganggap hal itu berbahaya, dan menimbulkan efek samping seperti diare, serta mual. Namun, tetap saja ada yang menjual suplemen atau pil diet itu secara online, dan banyak juga peminatnya.

Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh pria satu ini, ia sukses menurunkan berat badan dengan cara ngedance lewat lagu K-Pop. Berikut Liputan6.com ulas kisah pria diet dengan ngedance lagu K-Pop yang sukses bikin netizen kagum, Kamis (16/5/2019).

2 dari 3 halaman

Turun 40 Kg dalam 7 bulan dengan ngedance

Olahraga memang jadi kunci penting untuk menurunkan berat badan. Namun seringkali karena malas, banyak orang yang jarang mau olahraga. Tapi gimana kalau olahraganya diganti dengan ngedance? Seperti yang dilakukan oleh pria asal Malaysia dengan akun Twitter @wawanxz_ yang mampu menurunkan berat badan dengan karena rutin ngedance.

Dalam video yang diunggah dalam akun twitternya tersebut terlihat seorang pria yang awalnya memiliki berat 154 kg pada bulan Oktober 2018 lalu mampu menurunkan berat badannya menjadi 118,1 Kg pada bulan April 2019 dan menulis sedang dalam proses dari 'obese 3' menjadi 'obese 2' di bulan Mei 2019 ini. 

Artinya dalam kurun waktu 7 bulan ia telah bisa menurunkan berat badan sebanyak 70 KG. Uniknya, dalam video yang di unggahnya tersebut terlihat ia menari dan berjoget mengikuti irama lagu K-Pop sebagai langkah untuk menurunkan berat badannya.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Tak ayal transformasi yang dilakukan oleh pria ini dengan diet melalui ngedance dengan lagu K-pop inipun viral di media sosial. Dalam cuitan lainnya ia tengah melakukan challenge 30 hari di bulan Ramadhan ini dengan menari tiap hari selama bulan Ramadan, ia juga menulis list lagu-lagu yang akan ia tarikan tiap harinya.

"Anyway tengah buat challenge 30days dance in Ramadhan , ni list2 lagu yang dorang dah request . Do follow my ig ; @shah.rizuann for this content . Yang dah lepas semua dah masuk dm highlight story," cuitnya. Video ini pun mendapat banyak reaksi dari netizen yang kagum akan cara yang dilakukannya dalam menurunkan berat badan. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya