FOTO: Pesawat Myanmar Mendarat Tanpa Roda Depan

Pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mengangkut 82 penumpang serta tujuh kru mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Mei 2019, 14:10 WIB
Pesawat Myanmar Mendarat Tanpa Roda Depan
Pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mengangkut 82 penumpang serta tujuh kru mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar.
Penampakan pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar, Minggu 12 Mei 2019. Pesawat dengan nomor penerbangan UB-103 dan bertipe Emraer-190 itu mengangkut 82 penumpang serta tujuh kru. (Aung Thura via AP)
Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar, Minggu 12 Mei 2019. Kejadian ini tidak menyebabkan 82 penumpang serta tujuh kru terluka. (Aung Thura via AP)
Penampakan pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar, Minggu 12 Mei 2019. Menurut penuturan otoritas penerbangan Myanmar, seluruh orang yang berada di dalam pesawat berada dalam kondisi selamat. (Aung Thura via AP)
Petugas pemadam kebakaran menghampiri pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar, Minggu 12 Mei 2019. Kecelakaan ini terjadi akibat roda depan pesawat gagal keluar. (Nay Min via REUTERS)
Penumpang berjalan meninggalkan pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar, Minggu 12 Mei 2019. Pilot memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat akibat roda depan pesawat gagal keluar. (Nay Min via REUTERS)
Asap memasuki kabin saat penumpang menunggu dievakuasi setelah pesawat Myanmar National Airline (MNA) yang mendarat tanpa roda depan di Bandara Internasional Mandalay, Myanmar, Minggu 12 Mei 2019. Insiden ini merupakan kecelakaan penerbangan kedua di Myanmar pada minggu ini. (Nay Min via REUTERS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya