Sukses

Fakta dan Alasan Nonton The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2 di Vidio

Berikut fakta dan alasan nonton anime terbaru The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2 menceritakan bagaimana Akademi Raja Iblis berjalan. Anos Voldigoad, Raja Iblis legendaris yang mendambakan perdamaian, bereinkarnasi ribuan tahun ke masa depan. Namun, sihir telah jauh melemah, dan para keturunannya menganggapnya tidak cocok.

Memasuki Akademi Raja Iblis, Anos berupaya merebut kembali gelar lamanya sambil membuktikan garis keturunan aslinya. Ia menghadapi tantangan dari siswa dan staf yang meragukan kekuatannya. Season 2 Part 2 kemungkinan besar berfokus pada perkembangan hubungan Anos dengan teman sekelasnya, terutama Misha Necron dan Sasha Necron. 

Serta kemungkinan lain seperti sifat asli akademi dan hubungannya dengan masa lalu Anos ataupun Identitas Avos Gaiser, saingan Anos yang mengaku sebagai Raja Iblis.

Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2 sedang tayang di Vidio, berikut beberapa fakta menarik dan alasan kamu wajib nonton keseruan anime satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik & Alasan Nonton

Jika kamu menikmati Part 1 dari Season 2, Part 2 menjanjikan kesimpulan yang mendebarkan. Nantikan duel sihir epik dan pertunjukan kekuatan luar biasa.Temukan rahasia akademi dan warisan sejati Anos. Beberapa hal tersebut membuat anime ini wajib dinantikan. 

Serial ini terkenal akan aksi, humor, dan karakter Anos yang sangat kuat, yang sering menyelesaikan masalah dengan dominasi sihir yang luar biasa. Anime ini diadaptasi dari seri light novel yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma. Judulnya cukup panjang, sering disingkat menjadi "Akademi Raja Iblis". 

3 dari 3 halaman

Nonton Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2 di Vidio

Kamu bisa nonton the misfit of demon king academy 2 part 2 melalui platform streaming Vidio. Jadwal episode barunya rilis setiap hari Jumat pukul 23.30 WIB. Jangan lewatkan keseruan akademi raja iblis satu ini. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.