Ngabuburight, Traveloka Kenalkan Cara Ngabuburit Seru Tanpa Bikin Kantong Bolong

Tawarkan diskon 50 persen ditambah 20 persen, kegiatan apa saja yang ditawarkan untuk Ngabuburight ala Traveloka?

oleh Asnida Riani diperbarui 14 Mei 2019, 08:03 WIB
Ngabuburight, cara ngabuburit baru yang dikenalkan Traveloka. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Ngabuburit atau kegiatan yang dilakukan sembari menunggu waktu buka puasa, sudah jadi kebiasaan mengakar. Mendukung animo ini, Traveloka tawarkan solusi ngabuburit dengan cara baru lewat #Ngabuburight.

"Adanya program ini menunjukkan bahwa Traveloka ingin terus memudahkan para pengguna memperkaya pengalaman hidup mereka dengan memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup di platform kami," kata Terry Santoso selaku Head of Xperience Product Marketing di kantor Traveloka di kawasan Jakart Barat, Senin, 13 Mei 2019.

Traveloka Xperience lewat Ngabuburight memungkinkan pengguna menonton film favorit di bioskop, mencari hiburan dengan kerabat di escape game, mengajak anak tercinta ke taman bermain, memanjakan diri dengan spa dan produk kecantikan lain, hingga berolahraga.

Serunya, deretan kegiatan seru ini bisa dinikmati dengan potohan harga sebesar 50 persen setiap hari. "Produk lifestyle Traveloka yang memang sudah diskon, dipotong lagi 50 persen dan ditambah 20 persen bagi pengguna kartu kredit BNI," tutur Terry.

Empat kategori itu akan digilir setiap hari dan hanya berlaku pada pukul 12.00-18.00 hingga 10 Juni 2019 mendatang. Mekanisme ini ditentukan agar pengguna bisa selalu punya pilihan kegiatan #Ngabuburight yang seru.

Di samping memberi potongan harga, Traveloka juga melakukan office roadshow ke beberapa kantor di pusat kota Jakarta dari 13-22 Mei 2019. Office roadshow ini dilakukan guna memberi pengalaman secara langsung ditemani produk-produk yang ditawarkan Traveloka Xperience dalam campagin Ngabuburight.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 2 halaman

Cara Dapatkan Ragam Produk Menarik di Traveloka Xperience

Ngabuburight, cara ngabuburit baru yang dikenalkan Traveloka. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Penawaran menarik dari Traveloka Xperience lewat Ngabuburight bisa didapatkan dengan sangat mudah. Pertama, tinggal buka Traveloka, baik di aplikasi maupun situs. Lalu, klik menu Xperience dengan banner diskon yang terpampang.

Pilih kegiatan yang ingin Anda lakukan. Jangan lupa perhatikan banner di bagian atas untuk tahu satu dari empat kategori yang masuk dalam campaign Ngabuburight. "Habis itu tinggal bayar dengan pilihan belasan pembayaran yang ditawarkan Traveloka," tutur Terry.

Setelah transaksi selesai, Anda tinggal datang ke tempat yang jasanya tadi sudah Anda bayarkan lebih dulu. Tunjukan barcode dan nantinya pihak merchant akan melakukan redeem. Selamat menikmati pengalaman seru!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya