FOTO: Kebakaran Apartemen di New York, 4 Anak-Anak Tewas

Enam orang termasuk di antaranya empat anak-anak tewas dalam kebakaran sebuah apartemen di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Mei 2019, 06:30 WIB
Kebakaran Apartemen di New York, 4 Anak-Anak Tewas
Enam orang termasuk di antaranya empat anak-anak tewas dalam kebakaran sebuah apartemen di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat.
Petugas pemadam kebakaran memeriksa apartemen yang terbakar di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat, Rabu (8/5/2019). Kebakaran tersebut menewaskan enam orang termasuk di antaranya empat anak-anak. (AP Photo/Richard Drew)
Penghuni apartemen yang terbakar memeriksa lokasi kejadian di kawasan Harlem, New York, AS, Rabu (8/5/2019). Keenam korban tewas yang masih satu keluarga diketahui bernama Andrea Pollidore (45), Mac Abdularaulph (33), Nakiyra (11), Andre (8), Brooklyn (6), dan Ellijah (4). (AP Photo/Richard Drew)
Penampakan sebuah apartemen yang terbakar di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat, Rabu (8/5/2019). Kebakaran terjadi pada Rabu dini hari waktu setempat. (AP Photo/Richard Drew)
Petugas pemadam kebakaran mengumpulkan puing-puing sisa kebakaran yang terjadi di sebuah apartemen di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat, Rabu (8/5/2019). Keenam korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian. (AP Photo/Richard Drew)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa apartemen yang terbakar di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat, Rabu (8/5/2019). Bangunan yang terbakar merupakan kompleks apartemen yang dikelola oleh pemerintah kota. (AP Photo/Richard Drew)
Warga melihat kondisi apartemen yang rusak setelah dilanda kebakaran di kawasan Harlem, New York, Amerika Serikat, Rabu (8/5/2019). Kebakaran terjadi diduga akibat kompor yang dibiarkan menyala semalaman. (AP Photo/Richard Drew)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya