Kenalkan Monopoly Dreams, Monopoli Nyata Pertama di Dunia

Wahana bermain monopoli yang dilengkapi dengan penjara sungguhan.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 10 Apr 2019, 10:00 WIB
sumber: google.com

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang di seluruh dunia mencintai permainan Monopoli. Monopoli merupakan permainan yang paling terkenal yang membuat semua orang yang terlibat bermain dengan serius dan memikirkan strategi untuk bisa menang.

Sekarang, impian masa kecilmu menjadi nyata. Kini kamu dapat merasakan bermain monopoli di dunia nyata. Sebentar lagi, Tiongkok akan membuka zona permainan monopoli dilengkapi dengan unsur-unsur pada permainan monopoli yang dibuat sedemikian rupa menjadi nyata.

sumber: google.com

Adalah Monopoly Dreams yang akan membawa kamu dan impian masa kecilmu menjadi nyata. Di sini kamu dapat merasakan sensasi bermain monopoli secara nyata, di mana berbagai macam unsur yang ada di monopoli dibuat senyata mungkin. Seperti stasiun kereta, sumber air, bank, penjara dan juga apartemen.

Monopoly Dreams akan memenuhi mimpimu di HongKong, sebagai salah satu tempat wisata untuk turis yang sangat menarik.

Wahana permainan ini memiliiki luas 20.000 meter persegi, meliputi bagian indoor dan outdoor. Dilengkapi dengan tekonologi gim interaktif 4D, hologram dan juga Augmented Reality (AR). Ini berarti ketika saat bermain kamu masuk ke dalam penjara, maka kamu akan betul-betul masuk ke sel penjara sungguhan yang telah tersedia.

2 dari 2 halaman

Menjadi tempat rekreasi keluarga yang tak terlupakan

sumber: google.com

Wahana ini dibuat bekerja sama dengan Hasbro yang diharapkan akan selesai tahun ini. Mr. Casey Collins, GM dan SVP Entertainment & Licensing dari Hasbro, Inc., mengatakan bahwa wahana permainan ini merupakan salah satu wahana permainan yang sangat menarik.

"Kerja sama yang sangat menarik dengan Monopoly Dreams ini memungkinkan Hasbro untuk lebih memperluas jangkauan monopoli ke sektor hiburan berbasis tempat. Hal ini juga pastinya memberikan keluarga dan wisatawan sebuah pengalaman hiburan yang sangat mengesankan karena dapat langsung bermain monopoli secara dekat.

Nah, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya