Jokowi Karnaval di Kota Tangerang, Hindari Jalan Ini

Plt Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi mengatakan, beberapa ruas jalan di Kota Tangerang dialihkan untuk kelancaran arus lalu lintas.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 07 Apr 2019, 14:09 WIB
Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo rencananya karnaval di wilayah Kota Tangerang pada Minggu (7/4/2019) siang. Karnaval tersebut, dimulai dari lapangan Ahmad Yani hingga ke Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. (Liputan6.com/Pramitha)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) rencananya karnaval di wilayah Kota Tangerang pada Minggu (7/4/2019) siang. Karnaval tersebut, dimulai dari lapangan Ahmad Yani hingga ke Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

Plt Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi mengatakan, beberapa ruas jalan di Kota Tangerang dialihkan untuk kelancaran arus lalu lintas saat Jokowi kampanye.

"Arus lalu lintas dari arah pasar baru jalan KS Tubun di arahkan masuk jalan Daan Mogot, lalu dari arah jalan Bouraq belok kiri ke arah jalan Daan Mogot/Tanah Tinggi," ujar dia, Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Selain itu, untuk pengendara dari arah Terminal Kalideres, menuju Ahmad Yani dialihkan ke Jalan Jenderal Sudirman.

"Sementara pengendara dari arah Jalan Hasyim Ashari ke arah Jalan Perintis Kemerdekaan di arahkan ke arah Tangcity Mall, sedangkan dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan di belokkan ke kiri ke arah Makam Tanah Gocap, Karawaci," kata dia.

Ia pun mengimbau para pengendara untuk menghindari arah jalan menuju Lapangan Ahmad Yani, Jalan Kisamaun, dan Jalan Daan Mogot depan Polres Metro Tangerang Kota.

"Penutupan tersebut oleh Polres Metro Tangerang Kota, namun kami mendampingi, dijadwalkan karnaval di mulai pada pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB, kita tutup sejak pukul 11.00 WIB, namun bersifat insidentil," tandasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya