FOTO: Korea Selatan Siap Jadi Negara Pertama yang Luncurkan Jaringan 5G

Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April 2019

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Apr 2019, 16:00 WIB
Korea Selatan Siap Jadi Negara Pertama yang Luncurkan Jaringan 5G
Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April 2019
Pengunjung mengenakan pakaian tradisional Hanbok mengambil foto di istana Changdeokgung di Seoul , Korea Selatan (2/4). Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April. (AFP Photo/Ed Jones)
Dua wanita menggunakan ponsel berselfie di istana Changdeokgung di Seoul , Korea Selatan (2/4). Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April. (AFP Photo/Ed Jones)
Suami istri melihat ponsel mereka ketika mereka duduk di lereng bukit yang menghadap ke cakrawala kota di Seoul, Korea Selatan (2/4). Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April. (AFP Photo/Ed Jones)
Ponsel Motorola lama ditampilkan di pasar barang antik di Seoul, Korea Selatan (2/4). Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April. (AFP Photo/Ed Jones)
Pasangan menggunakan ponsel berselfie di istana Changdeokgung di Seoul , Korea Selatan (2/4). Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April. (AFP Photo/Ed Jones)
Pengunjung menenteng ponselnya di gerbang istana Changdeokgung di Seoul , Korea Selatan (2/4). Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April. (AFP Photo/Ed Jones)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya