Persib Harus Siap Bermain di Segala Kondisi Lapangan

Salah satu program pemusatan latihan Persib di Batam adalah mencoba beradaptasi dengan semua kondisi lapangan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 27 Mar 2019, 21:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Batam - Skuat Persib Bandung tengah menjalani pemusatan latihan selama sepekan di Batam. Pelatih Persib Miljan Radovic berharap pemusatan latihan akan membantu anak asuhnya beradaptasi dengan semua kondisi lapangan.

Pelatih Persib asal Montenegro tersebut mengakui terdapat perbedaan kualitas rumput antara di Bandung dan Batam. Namun, dia menegaskan skuat Maung Bandung harus siap bertanding di segala kondisi lapangan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1.

"Ini sedikit berbeda, tapi kita perlu itu. Karena di kompetisi nanti tidak semua lapangan sama," ucap Radovic usai memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Rabu (27/3/2019), seperti dikutip dair laman Persib.

"Ada beberapa lapangan yang berbeda. Kita akan adaptasi untuk semua kondisi lapangan," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Semua Program

Skuat Persib Bandung. (Huyogo Simbolon)

Ke depan, Radovic berharap seluruh program yang sudah direncanakan tim pelatih dapat berjalanan dan diikuti para pemain dengan baik.

"Kita punya latihan setiap hari dan di hari Minggu akan ada pertandingan. Kita berharap semuanya oke dan bisa lebih meningkat lagi," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Cuaca

Bek Persib Bojan Malisic mengaku senang dengan cuaca di Batam. "Tak terlalu panas, tapi juga tidak dingin. Saya suka cuaca seperti ini. Saya yakin teman-teman yang lain juga menikmati cuaca di sini," ujarnya.

Bek anyar Persib Bandung, Fabio Beltrame, juga langsung bergabung dengan pemusatan latihan. Bek asal Brasil ini baru saja didatangkan dari Madura United.

"Pastinya ini bagus buat tim. Agar kita bisa lebih kompak dari sebelumnya. Saya berharap TC di Batam berdampak positif buat tim," ujarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya