Keluarga Angel Karamoy Pernah Kena Guna-Guna

Angel Karamoy ceritakan kalau keluarganya pernah diguna-guna ilmu hitam

oleh Sapto Purnomo diperbarui 03 Mar 2019, 15:30 WIB
Angel Karamoy liburan di Maldives. (dok.Instagram @realangelkaramoy/https://www.instagram.com/p/BsgtqYeFen2/Henry

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy untuk kali pertama menjajal kemampuan aktingnya lewat film horor berjudul Reva Guna Guna. Dalam film garapan sutradara Jose Poernomo, Angel Karamoy berperan sebagai pemeran utama bernama Reva yang kena ilmu sihir dari seseroang yang tidak suka dengannya.

Buat Angel Karamoy film Reva Guna Guna sangat berbeda dari film horor lainnya. Sebab film tersebut sangat dekat dalam kehidupan nyata.

"Kenapa aku terima film ini, karena jalan ceritanya berbeda dari horor yang lain. Film ini membicarakan soal guna-guna yang sangat dekat dengan kenyataan," kata Angel Karamoy saat jumpa pers film Reva: Guna Guna di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Korban Guna Guna

Angel Karamoy bicara tentang saling menghargai. (Instagram/realangelkaramoy)

Ternyata, Angel Karamoy pernah melihat dengan mata kepala sendiri korban guna-guna ilmu hitam. Karena keluarga dan orang terdekatnya pernah mengalami hal tersebut dan kerap menemui hal yang janggal.

"Guna Guna banyak sekali terjadi di masyarakat. Contohnya ada teman dan saudara atau keluarga aku yang pernah di guna guna. Kakinya ada kawat lah dan di mobilnya itu tiba-tiba ada kain kafan lah,"ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jangan Takut

Sudah berstatus menjadi ibu, namun gaya Angel Karamoy ini masih seperti anak muda. Terlebih dengan berbagai macam model denim yang dipakainya. Tak heran tampilan mama muda yang satu ini sering ditiru. (Instagram/realangelkaramoy)

Meski begitu, Angel Karamoy menyarankan agar tidak takut dengan guna-guna dan harus kuat melawannya. Salah satunya harus bisa mendekatkan diri dengan Sang Khalik.

"Tapi film ini menceritakan kalau guna-guna jangan ditakutin dan harus kita lawan dengan keyakinan kita," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya