AXA Mandiri Berikan Pelayanan Kesehatan Eksklusif

PT AXA Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) mengenalkan produk ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ khusus untuk nasabah Private AXA Mandiri, Kamis (21/2/2019) di Jakarta.

oleh Reza diperbarui 21 Feb 2019, 14:22 WIB
AXA Mandiri kenalkan ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’

Liputan6.com, Jakarta Dalam kondisi sakit dan butuh pengobatan tentu Anda tidak ingin ‘ribet’ mengurus klaim asuransi. Bahkan, kalau bisa Anda ingin dirawat dengan tenang dan nyaman dengan fasilitas memadai layaknya hotel bintang lima.

Merujuk hal tersebut, PT AXA Mandiri Financial Services (Axa Mandiri) mengenalkan produk ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ khusus untuk nasabah Private AXA Mandiri, Kamis (21/2/2019) di Jakarta.

President Directur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma mengatakan layanan ‘VIP’ tersebut merupakan rancangan nilai costumer first dari AXA Mandiri untuk para nasabah pada saat pemulihan kesehatan yang sedang dijalankan.

Selain itu, lanjut Handojo bahwa asuransi ini bersifat tak hanya memberikan perlindungan kesehatan semata. Namun, membantu pula kondisi keungan saat risiko kesehatan terjadi dan menyediakan manfaat tambahan.

“Kami—AXA Mandiri—ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah saat proses pemulihan kesehatan. Tanpa harus ‘ribet’ mengurus ini itu. Jadi, nasabah bisa fokus untuk pemulihan kesehatannya,” ujar  Handojo G. Kusuma saat memberikan keterangan pers, Kamis (22/2/2019) di Jakarta.

Mengenai layanan tersebut, lanjut Handojo bahwa ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ bisa digunakan di rumah sakit ternama diberbagai negara. Mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan China.

“Sebagai contoh, jika ingin melakukan pemulihan di salah satu Rumah Sakit di Malaysia, nasabah yang tergabung dengan layanan itu akan dilayani bahkan dijemput dari Bandar Udara,” tutur Handojo G. Kusuma.

Handojo G. Kusuma melanjutkan bahwa manfaat dari ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ yang bakal didapatkan oleh nasabah antara lain, prioritas untuk registrasi dan check-out dari rumah sakit, VIP Lounge, pendampingan oleh staff dalam pengurusan administrasi pada setiap rumah sakit, penjemputan dari bandara menuju ke rumah sakit.

“Manfaat lainnya, ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ bakal mengantar obat langsung ke pasien, makanan harian bagi pendamping pasien saat rawat inap, sampai diskon setiap melakukan sheck up kesehatan,” ujar Handojo G. Kusuma.

Nantinya, lanjut Handojo G. Kusuma, pasien akan menerima kartu VIP ata e-card sebagai tanda peserta yang berhak mendapatkan manfaat layanan secara ekslusif.

“Para nasabah akan mendapatkan pendampingan dari personal assistant yang akan membantu mereka dimulai dari proses pengajuan layanan kesehatan di rumah sakit sampai proses perawatan pasien selesai,” tambah Handojo G. Kusuma.

Ia berharap dengan adanya layanan ekslusif ini, para nasabah mendapatkan pelayanan terbaik di rumah sakit ternama di dalam dan luar negeri.

Sementara itu, dr. Maria Dewi Indrawati, S.Ked menyampaikan bahwa ada beberapa pasien saat melakukan pemulihan kesehatan, kondisi emosional pasien perlu diperhatikan dengan biak.

“Kebutuhan mengenai informasi, kenyamanan hingga waktu tunggu dapat turut mempengaruhi pemulihan ksehatan pasien itu sendiri,” ujar dr. Maria Dewi Indrawati, S.Ked.

Maka dari itu, lanjut dr. Maria Dewi Indrawati, S.Ked dengan adanya ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ diharapkan nasabah bisa mendapatkan pelayanan terbaik saat pemulihan kesehatannya. Dengan begitu, bisa mendorong minat masyarakat untuk memiliki asuransi kesehatan yang bermanfaat dan mampu membantu kondisi finansial saat risiko kesehatan terjadi.

Perlu diketahui, ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ bekerjasama dengan berbagai rumah sakit di dalam dan luar negeri. Untuk di Indonesia, ‘Layanan Ekslusif AXA Mandiri’ ada di Rumah Sakit Premier Jatinegara, RS Premier Bintaro, RS Premier Surabaya, RS Siloam MRCC.

Untuk Singapura, terdiri dari Gleneagles, Parkway East dan Mount Elizabeth. Selain itu, ada pula Sunway Medical Center Malaysia, Bangkok Dusit Medical Center. Selain itu, ada pula Bangkok Phuket, Phyathai2, Samitivej Srinakaran, Samitivej Sukhumvit, dan St Stamford Modern Guangzhou, China.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya