Cari Tahu Kepribadian Seseorang Dilihat dari Cara Membawa Tas

Dikutip dari Fimela.com, berikut berbagai kepribadian orang jika dilihat dari caranya membawa tas.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Feb 2019, 12:00 WIB
Ilustrasi tas tangan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Tas menjadi salah satu benda yang selalu dibawa setiap orang ketika bepergian. Ada begitu banyak jenis dan fungsi tas yang bisa dipilih untuk membawa barang dan berbagai keperluan lain.

Tanpa disadari, nyatanya pilihan model tas tersebut bisa mengungkap kepribadian seseorang. Hal ini diungkapkan langsung oleh ahli bahasa tubuh Patti Wood. Dikutip dari Fimela.com, berikut berbagai kepribadian orang jika dilihat dari caranya membawa tas.

Tas Diapit di Lengan

Orang yang membawa tas dengan cara diapit di lengan menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang teratur, high-maintenance dan menempatkan status sosial sebagai hal yang penting dalam hidup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tas Selempang

Empat hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan tas selempang.

Apa kalian senang membawa tas dengan cara tali tas menyebrangi bahu dan bagian tali berada di depan tubuh? Orang yang kerap mengenakan tas dengan cara selempang ini dikatakan adalah tipe orang yang memprioritaskan perlindungan atas barang bawaannya. Mereka juga orang yang berpikiran praktis karena membawa tas dengan cara itu bisa memudahkannya berjalan.

Tas di Bahu

Orang yang gemar mengenakan tote bag atau tas bahu dengan menggantungkan tali tas di bahu samping tubuh merupakan tipe orang yang kalem, tenang dan tak tergesa-gesa.

Tas Ransel

Tak sedikit orang yang gemar menggunakan ransel atau tas punggung, jika kalian adalah satunya tandanya kalian orang yang teratur dan efisien. Mereka sangat mempertimbangkan kemudahan dalam bepergian. Mereka paham betul akan fungsi ransel sangat efisien membawa banyak barang dan tak merepotkan.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya