Tanggapan Pelatih Real Madrid soal Rumor Transfer Eden Hazard

Peluang Real Madrid mendapatkan Hazard terbilang terbuka.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 23 Des 2018, 17:30 WIB
Aksi gelandang Chelsea, Eden Hazard, saat berusaha melewati pemain Bournemouth pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (20/12). Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth. (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, Abu Dhabi - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menjawab soal rencana timnya di bursa transfer Januari 2019. Belakangan, Los Blancos, sebutan Real Madrid, dikabarkan ingin memboyong Eden Hazard.

Peluang Real Madrid mendapatkan Hazard terbilang terbuka. Pemain asal Belgia itu belum memperpanjang kontraknya bersama Chelsea yang berakhir 30 Juni 2020.

Menurut Transfermarkt, harga Hazard sekitar 170 juta euro atau sekitar Rp 2,8 triliun. Bahkan, manajemen Los Blancos dikabarkan setuju dengan permintaan yang diajukan Hazard.

Rencananya, Real Madrid tidak hanya mengeluarkan uang. Mereka akan menyodorkan kontrak Matteo Kovacic yang saat ini menjadi pemain pinjaman Chelsea kepada manajemen klub yang berbasis di London Barat itu.

Real Madrid mengincar pemain berusia 27 tahun itu sejak Agustus 2018. Namun, manajemen Chelsea tak memberikan izin karena sudah menyerahkan Thibaut Courtois ke Los Blancos.

2 dari 3 halaman

Jawaban Solari

Eden Hazard telah lama menjadi incaran Real Madrid. (AFP/Ian Kington)

Menanggapi isu Hazard, Solari pun angkat bicara. Pelatih Real Madrid asal Argentina itu masih belum mau banyak komentar karena Hazard bukan pemainnya.

"Dia bukan tim saya. Dan ini bukan tugas saya (mengomentari transfer Hazard), maaf," kata Solari dengan singkat, dikutip dari situs resmi klub.

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya