Aa Gym Sakit, Akun Medsos-nya Dibanjiri Ucapan Doa

Melihat kondisi Aa Gym, tentu saja para pengikutnya di media sosial langsung beramai-ramai mengucapkan doanya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Des 2018, 20:30 WIB
SIDS, Penyebab Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak (Liputan 6)

Liputan6.com, Jakarta - Aa Gym saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui media sosialnya, akun Instagram @yusufmansurnew pada hari ini, Rabu (19/12/2018). Di situ, ia mengunggah foto Aa Gym tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Tidak dijelaskan apa sebenarnya penyakit yang diderita Aa Gym. Namun melihat foto-foto tersebut, kondisi Aa Gym bisa dibilang tak terlalu parah. Hal itu bisa diketahui dari raut wajahnya yang masih ceria di salah satu frame foto yang diunggah Yusuf Mansur itu.

Melihat kondisi Aa Gym seperti itu, tentu saja para pengikutnya di media sosial langsung beramai-ramai mengucapkan doanya. Tak sedikit juga yang penasaran dengan penyakit yang sedang diderita oleh Teh Ninih itu.

Mereka pun menyerbu kolom komentar di beberapa unggahan Aa Gym di Instagram @aagym. Aa Gym belum mengunggah foto-foto suasana ketika ia dirawat di rumah sakit. Namun pada hari ini, ia setidaknya sudah tiga kali mengunggah kalimat bijak baik itu dari dirinya, hadist, maupun Alquran.

2 dari 3 halaman

Panutan

Yusuf Mansur sedang menjenguk Aa Gym di rumah sakit. (Instagram @yusufmansurnew)

"Cepet sembuh aa gym.. smoga Allah selalu melindungi Aa dimanapun Aa gym berada.. Aa gym adalah kiai panutan saya.. lekas sembuh Aa," ujar pemilik akun @alifamardiani.

"Syafakallah @aagym semoga cepat sembuh dan sehat Allah angkat semua penyakitnya di beri Umur yg berkah, Umur yg panjang Aamiin," kata @ikipadistya.

"Semoga lekas sembuh As semoga Allah segera berikan kesehatan utk Aa aamiin yaa robbal'aalamiin," tulis @88prime88.

3 dari 3 halaman

Berdoa

Yusuf Mansur sedang menjenguk Aa Gym di rumah sakit. (Instagram @yusufmansurnew)

Yang menarik dalam salah satu foto, Aa Gym yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit, terlihat juga Yusuf Mansur. Ada juga sejumlah pria yang menengadahkan tangan sambil berdoa.

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan...," tulis Yusuf Mansur dalam keterangan foto tersebut, Rabu (19/12/2018).

Ia lantas meminta followers-nya turut mendoakan kesembuhan Aa Gym, "Mari kita doakan @aagym dan semua guru dan ulama di negeri ini. Bismillaah walhamdulillaah."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya