Daftar Striker Incaran Barcelona Mencapai 7 Nama

Suarez masih tajam bersama Barcelona.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 18 Des 2018, 06:00 WIB
Kasper Dolberg masuk radar Barcelona. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menyusun daftar penyerang untuk menggantikan Luis Suarez yang bertambah tua. Tercatat ada tujuh nama yang mereka bidik.

El Mundo Deportivo melaporkan, penyerang yang masuk incaran Barcelona adalah Kasper Dolberg (Ajax Amsterdam), Timo Werner (RB Leipzig), Maxi Gomez (Celta Vigo).

Nama lain yang juga masuk radar adalah Krzysztof Piatek (Genoa), Luka Jovic (Benfica), Nicolas Pepe (Lille), dan Andre Silva (AC Milan).

Di antara mereka, dua nama sedang menjalani masa pinjaman di klub lain, yakni Jovic (Eintracht Frankfurt) dan Silva (Sevilla). Mereka memiliki opsi transfer permanen dan berpotensi menyulitkan jika El Azulgrana berniat melakukan transfer.

Suarez bakal berusia 32 tahun pada bulan depan. Sejauh ini dia masih produktif bagi Barcelona.

2 dari 3 halaman

Masih Tajam

Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Levante pada laga La Liga di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Minggu (16/12). Levante kalah 0-5 dari Barcelona. (AFP/Jose Jordan)

Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut menyumbang satu gol kemenangan atas Levante, Senin (17/12/2018) dini hari WIB. Kontribusinya membantu Barcelona berjaya 5-0.

Total Suarez sudah menghasilkan 11 gol dari 20 penampilan musim ini. Dia menjadi pemain tersubur kedua setelah Lionel Messi (20).

3 dari 3 halaman

Gagal Cari Pelapis

Barcelona sebenarnya sudah berusaha mencari pelapis Suarez dalam beberapa tahun terakhir. Namun, promosi Sandro Ramirez dan pembelian Paco Alcacer tidak berbuah manis.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya