FOTO: 3 Bayi Cheetah Lucu Lahir di Kebun Binatang Jerman

Kebun binatang di Muenster, Jerman, terkenal karena pengembangbiakan cheetah yang sukses sejak tahun 70-an.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Nov 2018, 16:01 WIB
3 Bayi Cheetah Lucu Lahir di Kebun Binatang Jerman
Kebun binatang di Muenster, Jerman, terkenal karena pengembangbiakan cheetah yang sukses sejak tahun 70-an.
Penjaga menampilkan tiga bayi cheetah di kebun binatang di Muenster, Jerman, Jumat (9/11). Tiga bayi cheetah tersebut lahir di kebun binatang di Muenster pada 4 Oktober 2018. (AP Photo/Martin Meissner)
Ibu cheetah, Isantya bersama tiga bayinya saat dalam kandang di kebun binatang di Muenster, Jerman, Jumat (9/11). Tiga bayi cheetah tersebut mulai menjelajahi kandang mereka hari ini. (AP Photo/Martin Meissner)
Ibu cheetah, Isantya bembawa salah satu dari tiga bayinya saat dalam kandang di kebun binatang di Muenster, Jerman, Jumat (9/11). Kebun binatang di Muenster terkenal karena pengembangbiakan cheetah yang sukses. (AP Photo/Martin Meissner)
Ibu cheetah, Isantya bembawa salah satu dari tiga bayinya saat dalam kandang di kebun binatang di Muenster, Jerman, Jumat (9/11). Sekitar 50 hewan yang terancam punah lahir di kebun binatang ini sejak tahun 70-an. (AP Photo/Martin Meissner)
Ibu cheetah, Isantya bersama tiga bayinya saat dalam kandang di kebun binatang di Muenster, Jerman, Jumat (9/11). Tiga bayi cheetah tersebut lahir di kebun binatang di Muenster pada 4 Oktober 2018. (AP Photo/Martin Meissner)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya