FOTO: Di Bar Ini, Pengunjung Bisa Merasakan Suasana dalam Penjara

Sebuah bar di London, Inggris menawarkan pengalaman berada di dalam penjara kepada pengunjung

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Okt 2018, 10:33 WIB
Bar koktail Alcotraz
Sebuah bar di London, Inggris menawarkan pengalaman berada di dalam penjara kepada pengunjung
Para pengunjung duduk dalam sel mereka di bar koktail Alcotraz di London Timur, 11 Oktober 2018. Pengunjung harus mengganti pakaian mereka dengan baju tahanan berwarna oranye untuk memasuki bar berkonsep penjara ini. (BEN STANSALL / AFP)
Pengunjung diberikan baju tahanan saat tiba di bar koktail Alcotraz, London , 11 Oktober 2018. Bar berkonsep penjara ini terinspirasi dari karya fiksi terkenal, Shawshank Redemption dan serial Netflix bertajuk 'Orange Is a New Black'. (BEN STANSALL / AFP)
Para tamu mengisi formulir yang mengungkapkan kejahatan mereka saat mengunjungi bar koktail Alcotraz di London , 11 Oktober 2018. Bar unik berkonsep penjara ini membuat pengunjung merasakan sensasi menjadi narapidana. (BEN STANSALL / AFP)
Seorang tamu diinterogasi oleh sipir penjara saat mengunjungi bar koktail Alcotraz di London , 11 Oktober 2018. Pengunjung harus mengganti pakaian mereka dengan baju tahanan berwarna oranye untuk memasuki bar berkonsep penjara ini. (BEN STANSALL / AFP)
Seorang penjaga keamanan penjara terlihat di bar koktail Alcotraz di London , 11 Oktober 2018. Bar berkonsep penjara ini terinspirasi dari karya fiksi terkenal, Shawshank Redemption dan serial Netflix bertajuk 'Orange Is a New Black' (BEN STANSALL / AFP)
Seorang karyawan menyajikan koktail dalam gelas tahanan penjara untuk pengunjung di bar koktail Alcotraz, London , 11 Oktober 2018. Bar unik berkonsep penjara ini membuat pengunjung merasakan sensasi menjadi narapidana. (BEN STANSALL / AFP)
Para pengunjung mengenakan baju tahanan berwarna oranya saat memasuki bar koktail Alcotraz di London , 11 Oktober 2018. Pengunjung harus mengganti pakaian mereka dengan baju tahanan untuk memasuki bar berkonsep penjara ini. (BEN STANSALL / AFP)
Para pengunjung duduk dalam sel mereka di bar koktail Alcotraz, London Timur, 11 Oktober 2018. Bar berkonsep penjara ini terinspirasi dari karya fiksi terkenal, Shawshank Redemption dan serial Netflix bertajuk 'Orange Is a New Black'. (BEN STANSALL / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya