FOTO: Tewaskan 25 Orang, Begini Suasana Mencekam Saat Serangan ke Parade Militer Iran

Para pemimpin Iran menuduh negara-negara Teluk yang didukung Amerika Serikat berada di belakang serangan terhadap parade militernya saat memperingati perang Iran-Irak.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 23 Sep 2018, 11:30 WIB
Tewaskan 25 Orang, Begini Suasana Mencekam Saat Serangan ke Parade Militer Iran
Para pemimpin Iran menuduh negara-negara Teluk yang didukung Amerika Serikat berada di belakang serangan terhadap parade militernya saat memperingati perang Iran-Irak.
Para tentara tergeletak saat serangan pada parade militer di Kota Ahvaz, Iran, Sabtu (22/9). Serangan menewaskan 25 orang, termasuk seorang anak. (ALIREZA MOHAMMADI/ISNA/AFP)
Seorang tentara berlari melewati rekannya yang tergeletak saat serangan pada parade militer di Ahvaz, Iran, Sabtu (22/9). Para pemimpin Iran menuduh negara-negara Teluk yang didukung Amerika Serikat berada di belakang serangan. (MORTEZA JABERIAN/ISNA/AFP)
Pria, wanita, dan anak-anak tergeletak saat terjadi serangan pada parade militer di Kota Ahvaz, Iran, Sabtu (22/9). Sejumlah pria bersenjata menembaki tentara dan pejabat Garda Revolusi saat parade militer berlangsung. (MORTEZA JABERIAN/ISNA/AFP)
Seorang pria membantu wanita dan anak-anak melarikan diri saat terjadi serangan pada parade militer di Ahvaz, Iran, Sabtu (22/9). Hampir separuh yang tewas dalam serangan Ahvaz adalah anggota Garda Revolusi. (MORTEZA JABERIAN/ISNA/AFP)
Tentara Iran berlindung di selokan saat terjadi serangan pada parade militer di Kota Ahvaz, Iran, Sabtu (22/9). Serangan dilancarkan pada pukul 09.00 waktu setempat dan berlangsung selama 10 menit. (MORTEZA JABERIAN/ISNA/AFP)
Tentara membawa pergi rekan mereka yang terluka saat terjadi serangan pada parade militer di Kota Ahvaz, Iran, Sabtu (22/9). Parade militer ini untuk memperingati pecahnya perang Iran-Irak pada 1980-1988. (MORTEZA JABERIAN/ISNA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya