FOTO: Beda 17 Tahun, Heidi Klum Tampil Mesra dengan Pacar di Emmy Awards

Model senior Heidi Klum tampil mesra dengan pacarnya yang terpaut usia 17 tahun lebih muda saat menghadiri Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Sep 2018, 14:55 WIB
Beda 17 Tahun, Heidi Klum Tampil Mesra dengan Pacar di Emmy Awards
Model senior Heidi Klum tampil mesra dengan pacarnya yang terpaut usia 17 tahun lebih muda saat menghadiri Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9).
Model senior Heidi Klum dan pacarnya, Tom Kaulitz saat menghadiri Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9). Wanita berusia 45 tahun tersebut terlihat mesra dengan pacarnya yang terpaut usia 17 tahun lebih muda. (VALERIE MACON/AFP)
Model senior Heidi Klum dan pacarnya, Tom Kaulitz saat menghadiri Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9). Romansa keduanya mulai terkuak ketika mereka kedapatan berciuman di lokasi syuting 'America's Got Talent' Maret lalu. (VALERIE MACON/AFP)
Model senior Heidi Klum dan pacarnya, Tom Kaulitz saat menghadiri Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9). Sebelumnya Heidi telah menikah selama sembilan tahun, namun pernikahannya kandas dengan perceraian. (VALERIE MACON/AFP)
Model senior Heidi Klum dan pacarnya, Tom Kaulitz saat menghadiri Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9). Diakui Heidi, banyak orang mempermasalahkan asmara mereka lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. (VALERIE MACON/AFP)
Model senior Heidi Klum dan pacarnya, Tom Kaulitz saat menghadiri Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9). Menurut Heidi, perbedaan usia antara dia dan Tom tidak menjadi penghalang. (VALERIE MACON/AFP)
Model senior Heidi Klum dan pacarnya, Tom Kaulitz saat menghadiri ajang Emmy Awards 2018 di Los Angeles, AS, Senin (17/9). Bagi Heidi, dirinya tak mau memusingkan tanggapan orang lain terkait perbedaan usianya dengan sang kekasih. (VALERIE MACON/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya